Di Jeguk Plt Bupati Bener Meriah Kondisi Korban Ditikam Babi Mulai Membaik


Redelong- Pelaksana tugal (Plt) Bupati Bener Meriah Drs.Hasanuddin Darjo MM, Jumat (4/11/2016) malam pukul 09.30 Wib selasai mengkuti sidang paripurna di DPRK, mendatangin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Muyang Kute Bener Meriah, yang terletak di Desa Kute Kering Kecamatan Bukit.

Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten BM (Bener Meriah) ini ke rumah sakit tersebut untuk melihat empat warga Kampung (Desa-red) Sedie Jadi Kecamatan Bukit yang sedang di rawat karena di tikam babi, pada saat berada dikebun kopi.

Ke empat warga tersebut yang di tikam babi tersebut yaitu Eli Yanti (41), mengalami luka di paha kiri Nursahaili (41) mengalami luka pingang kanan, Yuherawati, (41) Luka dipergelangang tangan kiri Dan Yoga Pamungkas (18), Luka telingang kanan.

Plt Bupati saat tiba di RSUD, didampingi Sekda Drs.Imarissiska MM, kepala SKPD, serta beberapa staf ahli, disambut Direktur RSUD Dokter Elisa Lisik, selanjutnya Hasanuddin Darjo melihat secara dekat keempat warga yang sedang dirawat.

Plt Bupati Darjo selanjutnya berpesan kepada keluarga korban agar sabar menghadapi musibah.

"Setiap musibah yang diberikan Allah, kita harus sabar menjalaninnya,"pesan Darjo kepada keluarga yang ditikam babi. Setelah Darjo juga menanyakan kondisi korban, apakah sudah mulai membaik, dari penjelasan yang disampaikan oleh Direktur RSUD, Dokter Elisa Lisik, setelah dioperasi pembersihan luka, keempat kondisi korban sudah mulai membaik.

Sebelum meninggalkan RSUD, Plt Bupati Bener Meriah, Hasanuddin Darjo memasuki sejumlah ruang rawat inap pasie untuk memastikan pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit.

"Saya sengaja melihat ruang rawat inap pasien, ini untuk saya pastikan proses pelayanan yang di berikan RSUD,"demikian ungkap Plt Bupati.

Kronologis Kejadian.

Informasi yang dihimpun dari keluarga korban menyebutkan keempat korban warga Kampung Sedie Jadi Kecamatan Bukit yang ditikam babi. Pada hari Rabu 2 November 2016, sekitar pukul 10.00 Wib, sedang memetik kopi di kebun Desa Setie Jadi, pada saat itu entah dari arah mana datanglah satu ekor babi yang sudah mengalami luka akibat ditikam anjing langsung mengamuk menikam empat warga yang sedang memetik kopi.(Fajri Bugak)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini