Doa Kaum Ibu Untuk Kemenangan Cek Mad - Fauzi Yusuf


ACEH UTARA - Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib - Fauzi Yusuf mengunjungi acara peusijuek Dayah Babunnajah, Gampong  Lancang Barat, Dewantara, Selasa Malam (29/11/2016). Ratusan warga yang didominasi kaum ibu-ibu turut menghadiri acara tersebut.

Setelah acara peusijuek, calon Bupati yang dikenal dengan sapaan Cek Mad tersebut diberikan waktu untuk berbincang-bincang dengan warga setempat, bahkan banyak warga yang mengakui bahwa selama ia menjabat sebagai Bupati Aceh Utara sudah banyak membantu pembangunan di daerah tersebut.

Ada yang unik saat bincang-bincang itu terjadi, salah seorang ibu-ibu yang menggendong anaknya duduk di shaf belakang mendoakan pasangan Cek Mad - Fauzi Yusuf menang dan terpilih kembali sebagai Bupati Aceh Utara. Karena, menurut ibu tersebut sudah banyak membantu warga setempat bahkan Cek Mad juga mendukung pemekaran wilayah barat Aceh Utara tersebut.

"Jai ka geubantu masyarakat le Cek Mad, gopnyan dermawan, na perubahan ka Aceh Utara, kamoe meudoa gopnyan beu meunang lom. (Banyak masyarakat yang dibantu oleh Cek Mad, dia sangat dermawan, juga ada perubahan di Aceh Utara, kami doakan beliau terpilih kembali)," ungkap ibu tersebut yang tak diketahui namanya.

Sebelumnya juga ada Tausiah yang disampaikan oleh Abon Paloh Kayee Kunyet, pada penghujung acara Cek Mad yang didampingi Wakilnya Fauzi Yusuf juga menyantuni puluhan anak yatim di desa itu yang disaksikan ratusan warga setempat.

"Semoga dengan doa yatim piatu dan semua masyarakat saya bisa memimpin Aceh Utara kedepannya lebih baik lagi," ujar Cek Mad, yang diaminkan warga setempat. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini