Senin, Kepala KUA Se- Aceh Akan Berkumpul di Asrama Haji, Ada Apa?

[Banda Aceh | RN] Menurut Informasi yang berkembang di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Aceh akhir - akhir ini bahwa pada Hari Senin, 28 November 2016 Seluruh Kepala KUA Kecamatan dalam Provinsi Aceh akan berkumpul di Asrama Haji Banda Aceh.

Informasi ini juga dibenarkan oleh Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Aceh, Drs H. Hamdan. MA.
" Iya, InsyaAllah 268 Kepala KUA di Aceh akan berkumpul di Asrama Haji Banda Aceh dan juga ikut berkumpul Seluruh Kasi Bimas Islam dan Penyelenggara Syariah Kankemenag Kabupaten/Kota " Jelas Hamdan, Sabtu, 26/11/2016.

Ketika ditanya ada Agenda apa para Kepala KUA Berkumpul di Asrama Haji Banda Aceh, Hamdan menjawab" ini merupakan agenda yang telah kita rencanakan sejak awal, yaitu Rapat Koordinasi bersama Kepala KUA se-provinsi Aceh" Jelas Hamdan.

Ia juga mengatakan kalau kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap rangkaian kegiatan dan program yang telah dilaksanakandan evaluasi terhadap kendala bagi program yang belum dilaksanakan untuk mencari solusi bersama.

Selain itu, dalam Rakor tersebut juga akan dibahas lebih banyak tentang pungutan liar dan penerapan PP No 19 Tahun 2015.

"Oleh karenya pemateri kita undang dari Kajati Aceh, Kapolda, Ombusdman dan juga materi tentang penguatan tugas keuraisan yang akan disampaikan oleh bapak Kakanwil, Prof. Muslim Ibrahim juga Dirjen Bimas Islam dan Direktur Urais Kemenag RI" Jelas Hamdan.

Mengenai Persiapan, Hamdan mengatakan " Alhamdulillah, secara umum panitia telah menyiapkan segala pendukung, mulai dari surat undangan untuk peserta, pemateri, akomodasi dan juga konsumsi" Tutup Mantan Kakankemenag Aceh Tengah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini