Teungku Ni Bakar Semangat Relawan Pendukung Cek Mad - Sidom Peng di Gedung Merah


Aceh Utara - Panglima Komite Peralihan Aceh dan Ketua Partai Aceh (KPA/PA) Wilayah Pasee, Teungku Zulkarnaini Ben Hamzah, membakar semangat relawan pendukung pasangan H Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf yang merupakan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara, yang berlangsung di Gedung Merah (Kantor KPA/PA) di Geudong, Kamis pagi (1/12/2016).

Dalam paparannya, pria yang dikenal dengan sapaan Teungku Ni tersebut menjelaskan tentang kronologis lahirnya Partai Aceh dan proses perdamaian yang yang berlangsung di Helsinki 11 tahun silam. Dirinya juga menjelaskan tentang sejarah lahirnya Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

"Apapun cerita kita sama-sama bekerja untuk kemenangan Partai Aceh dan sama-sama kita meningkatkan perekonomian masyarakat, kita dukung semua calon paket dari Partai Aceh," ungkapnya.

Seraya menambahkan, "Partai Aceh adalah Partai kita, partainya orang Aceh. Setelah kita perang bergerilya di hutan, sekarang adalah perang politik melalui Partai Aceh," tambah Teungku Ni.

Ratusan anak muda yang tergabung dalam lembaga relawan Geutanyoe Sajan Cek Mad - Sidom Peng tersebut berkomitmen untuk bekerja semaksimal mungkin dengan tujuan memenangkan pasangan tersebut sebagai Bupati Aceh Utara mendatang.

"Siap memenangkan pasangan dari Partai Aceh? Siap...," tanya Teungku Ni yang dijawab para relawan.

Calon Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf (Sidom Peng), yang turut hadir pada acara tersebut meminta para relawan untuk bisa bekerjasama dengan pengurus Partai Aceh dan KPA di tingkat desa. Dikatakannya lagi, pemilih terbanyak di Aceh Utara adalah kaum hawa sehingga dirinya meminta para relawan dapat bekerja dan mendulang suara dari kaum ibu-ibu.

"Mekanisme kerjanya setiap laporan di lapangan diberitahukan kepada kami dan ketua partai, segera beritahukan apa kendala di lapangan," ujarnya. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini