32 Klub Futsal Ramaikan Open Turnamen FUTSAL TRK CUP 2016



Banda Aceh - TR. Keumanagan SH MH atau yang akrab disapa TRK sabtu, (10/12) Resmi membuka Turnamen Futsal TRK CUP 2016 di Lapangan Futsal Embbay  Lamgugop Banda Aceh.
TRK Futsal Cup ini terselenggara berkat kerja sama Beberapa organisasi Kepemudaan dan Badan Usaha di Kta Banda Aceh diantara AMARA (Aliansi Mahasiswa Nagan Raya), Royalti dan Chek Yukee Coffe.

Dalam sambutannya TRK memberikan apresiasi atas terselenggaranya open Turnament Futsal TRK CUP , menurutnya dengan adanya kegiatan seperti ini, maka Pemuda Mahasiswa  disibukkan dengan hal – hal positif dan tidak akan terjerumus dengan hal negatif seperti Narkoba dan lain sebagainya kita ketahui Tugas Utama Mahasiswa merupakan Belajar dan Meyelesaikan Studinya dengan baik karena Pemuda merupakan penerus Ektafet Pembanggunan Bangsa,  berharap kepada  Pantia agar dengan adanya Even ini sebagai wadah Pemersatu dan pererat Persatuan dan Kesatuan ungkap Mantan Ketua IPELMASRA dan IPELMABAR - Banda Aceh.

Suriadi Selaku Ketua Panitia Turnamen FUTSAL TRK CUP 2016 mengatakan Even ini di ikuti oleh 32 Clup Futsal Profesional Se- Aceh dan meberikan Apresiasi Kepada Panitia sehingga terselenggaranya Even ini dengan Sukses dan Terimakasih kepada Bapak Tr Keumangan Selaku Sponsor Utama dan Sponsor lainnya.

Aljawahir Selaku Ketua AMARA juga melaporkan bahwa acara ini merupakan sebuah bentuk persatuan dan kesatuan mahasiswa pemuda Nagan Raya sebagimana Pengurus AMARA dan Royalty yang diketui oleh Yeuku Jordan juga baru saja kembali dari Pidie Jaya mengantarkan Bantuan untuk para Korban Gempa dan itu semua sebagai bentuk peduli dan persatuan Mahasiswa Nagan Raya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini