Didepan Ribuan Warga Nisam, Teungku Ni Sebut Cagub dan Cabup dari Partai Aceh Pasti Menang



Aceh Utara – Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Samudra Pasee yang juga Ketua Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Utara, Teungku Zulkarnaini Ben Hamzah, yakin bahwa pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara yang diusung oleh Partai Aceh akan menang kembali.

Hal itu diungkapkan pria yang akrab dengan sapaan Teungku Ni tersebut dihadapan ribuan warga Kecamatan Nisam pada acara peusijuek calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh, calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara, serta pengukuhan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) dan lembaga-lembaga pendukung Partai Aceh Daerah I Tgk Chiek di Paloh Sagoe Babah Krueng, di Keude Amplah, Senin malam (19/12/2016).

Menurutnya, kesetiaan warga Nisam terhadap perjuangan mulai sejak masa konflik hingga sekarang masih sangat tinggi. Buktinya, kata Tgk Ni, masa konflik banyak anggota GAM yang berasal dari Nisam yang turut dibantu oleh masyarakat setempat, lalu pasca perdamaian di Nisam juga masih sangat tinggi antusias warga terhadap Partai Aceh dibuktikan dengan dihadiri ribuan orang pada acara tersebut.

“Dari masa konflik warga Nisam selalu berada dalam tubuh GAM, kesetiaan masyarakat Nisam patut diapresiasi. Hingga saat ini saya yakin semua warga Nisam masih setia untuk memilih pemimpin dari Partai Aceh,” ungkapnya.

Seraya menambahkan, “InsyaAllah, dengan dukungan semua lapisan masyarakat Mualem dan TA Khalid jadi Gubernur/Wakil Gubernur Aceh, lalu Cek Mad dan Sidom Peng jadi Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara,” tambahnya yang diaminkan warga.

Sebelumnya Teungku Ni juga mengukuhkan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) dan lembaga-lembaga pendukung Partai Aceh Daerah I Tgk Chiek di Paloh Sagoe, kemudian dilanjutkan peusijuek calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh, calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara oleh ulama dan pimpinan dayah di daerah tersebut. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini