Disbudpar ajak komunitas promosikan Aceh

Banda Aceh - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Aceh mengajak seluruh komunitas dan yang berkunjung ke daerah itu untuk mempromosikan sektor pariwisata Aceh ke berbagai daerah.

"Kami minta kepada seluruh komunitas yang ada dalam provinsi dan juga di luar Aceh untuk ikut berperan aktif dalam mempromosikan sektor wisata di provinsi ini," kata Kadisbudpar Provinsi Aceh, Reza Fahlevi di Banda Aceh, Jumat.

Ia menjelaskan komunitas dari berbagai bidang baik itu dari club otomotif atau club lainnya yang datang berkunjung ke provinsi ujung paling barat Indonesia itu akan mampu memberikan dampak positif terhadap jumlah kunjungan pelancong ke daerah tersebut.

"Artinya, ketika satu orang menyampaikan kepada keluarga lainnya setelah kembali dari Aceh, maka akan lebih banyak lagi orang yang akan datang saat mendengarkan cerita akan keindahan alam yang dimiliki Aceh," katanya.

Menurut dia, Aceh memiliki banyak lokasi wisata yang tidak kalah indah dan menarik dengan provinsi lainnya yang patut dikunjungi oleh wisatawan dalam dan luar negeri.

"Salah satu lokasi wisata patut dikunjungi adalah Sabang dengan wisata bawah lautnya. Di sana juga masih banyak lokasi-lokasi lainnya yang layak dikunjungi," katanya.

Ia menyebutkan terdapat 803 objek wisata di Provinsi Aceh yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Pihaknya terus berupaya meningkatkan berbagai sarana dan prasarana serta berbagai layanan pendukung lainnya di daerah lokasi wisata sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh tamu yang datang untuk menikmati berbagai pesona wisata di Aceh. 
Sumber : ANTARA
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini