Kepala Dinas Pendidikan Aceh Dan Ka Kanwil Kemenag Buka Posko Peduli Gempa Aceh.


Banda Aceh- Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs. Hasanuddin Darjo MM, bersama Kanwil Kementerian Agama Aceh Daud Pakeh, Rabu (7/12/2016) pukul, 02.00 tengah malam mengelar rapat khusus di Oprom Dinas Pendidikan, rapat khusus tersebut yaitu membentuk Posko bersama sektariat penduli Gempa Aceh. Kabupateb Pidie Jaya, Kabupaten Bireuen di Kecamatan Samalanga.

Kadisdik Aceh Hasanuddin Darjo usai rapat pembentukan panitia bersama kepada wartawan mengatakan, Posko peduli gempa ini di buka sebagai bentuk wujud peduli sesama untuk membantu korban gempa, di Posko sektariat bersama menerima segala bentuk bantuan apapun dari para guru-guru di Aceh maupun masyarakat umum yang membantu meringan korban Gempa Aceh.

"Semua bantuan dalam bentuk apapun kita terima, bantuan yang diberikan bisa dikirim serta bisa diantar langsung di Posko sektariat Disdik Aceh dan Kemenag Aceh di Banda Aceh"kata Hasanuddin Darjo.

Dalam kesempatan tersebut Kadisdik Aceh juga mengucapkan rasa duka yang sangat mendalam kepada seluruh korban Gempa Pijay, Samalanga. Kepada yang mengalami musibah semoga tabah.

"Dengan musibah ini saya ikut menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam, kepada guru-guru dan siswa-siswi korban Gempa, saya menyampaikan rasa duka,"kata Hasanuddin Darjo dengan nada sedih.
Hasanuddin Darjo juga mengajak kepada seluruh guru, komite sekolah, pengawas, serta seluruh stekholder pendidikan untuk sama-sama peduli kepada korban Gempa, bentuk kepedulian dapat disampaikan melalui bantuan bersama ke Posko sektariat Disdik Aceh dan Kemenag Aceh ke Kantor di Banda Aceh.

"Sebagai wujud dari bentuk rasa kepedulian, semua bantuan bisa di sumbangangkan di Posko Sektariat Disdik Aceh dan Kemenag Aceh,"demikian kata Hasanuddin Darjo
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini