Kunjungi Sawang dan Nisam Antara, Cek Mad – Sidom Peng Disambut Gembira



Aceh Utara – Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara dari Partai Aceh, H Muhammad Thaib (Cek Mad) – Fauzi Yusuf (Sidom Peng) mengunjungi Gampong Sawang Kecamatan Samudera dan Gampong Darussalam Kecamatan Nisam Antara, ratusan warga yang menunggu kedatangan Bupati non aktif di 2 lokasi tersebut menyambut gembira, kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi, Jumat sore (2/12/2016).

Di Gampong Sawang, didepan warga 4 desa yang didominasi kaum hawa berkumpul disitu Cek Mad menyampaikan dan meminta warga untuk tetap setia dibawah naungan Partai Aceh dan memilih pasangan yang diusung oleh Partai lokal terbesar di Aceh itu. Seraya, dirinya juga meminta doa dan dukungan warga untuk dirinya memimpin Aceh Utara pada periode kedua bersama Fauzi Yusuf.

“60 tahun dipimpin oleh orang lain, Partai Aceh baru memimpin 10 tahun, coba saudara bayangkan perubahan signifikan, InsyaAllah kedepan lebih baik dari saat ini jika Partai Aceh memimpin,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan dihadapan ratusan warga Nisam Antara yang dipusatkan di gampong Darussalam, Cek Mad memaparkan bahwa ulama sudah bersatu untuk membangun Aceh bersama Partai Aceh. Jika ulama sudah bersatu, kata Cek Mad, kenapa masyarakat harus berpecah memberi dukungan ke pasangan lain. Di lokasi tersebut Cek Mad dan Fauzi Yusuf juga ditepung tawar (peusijuek) oleh beberapa pimpinan dayah.

“Ulama sudah bersama kita untuk sama-sama membangun Aceh bersama Partai Aceh, Ahlussunnah Wal Jamaah harus tegak di Aceh,” ungkap Cek Mad, yang aminkan warga. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini