Liburan Ke Sabang, Jangan Lupa Singah Di Warkop Hery Kopi



Sabang- Bagi anda yang sedang menikmati libur akhir tahun ke Sabang, jika ingin melepaskan lelah serta berkeinginan untuk nongkrong-nongkrong sambil melepaskan lelah jangan lupa singah di Warkop Hery Kopi. Warkop Hery Kopi terletak di depan Museum Kota Sabang, jalan Surapati.

Warkop Hery Kopi, selain menyediakan Kopi Ule Kareng, juga menyediakan beberapa menu makanan lainnya, seperti Nasi Bebek, Sate Matang, Nasi Goreng, Mie Goreng.
Untuk menu minuman, Warkop Hery Kopi juga menyediakan berbagai macam menu minuman selain menyediakan Kopi Ule Kareng, Teh Botol, Coca Cola, juga menyedian Jus seperti, Jus avokat, jus jeruk, jus wortel, Jus Sersak, Jus Buah Delima, serta berbagai Jus lainnya.

Kepada media ini, Sabtu (31/12/2016) malam, Hery Saputra pemilik Warkop Heri Kopi mengatakan, kehadiran Warkop Hery Kopi di Kota Sabang selain untuk di jadikan tempat nongkrong dan istirahat juga sebagai tempat yang menyediakan kopi Ule Kareng, untuk penikmat  kopi kepada Warga Kota Sabang, serta wisatawan yang berkunjung ke Sabang.

"Yang ingin nikmati Kopi di Sabang, silahkan ke Warkop Heri Kopi,"begitu kata Heri.

Warkop yang baru di buka pertengahan Desember 2016 ini di malam hari terlihat ramai di kunjungi pemuda-pemuda untuk dijadikan tempat nongkrong serta tempat menonton bola, juga dijadikan tempat browsing Internet gratis.

"Kalau malam biasanya tutup jam 04.00, paginya jam 07.00 sudah buka,"sebut Heri,

Menurut pria asal Desa Pante Paku Kecamatan Jangka, Kab.Bireuen ini,dulunya ia bekerja di tempat lainya di salah satu warkop di sabang, berbekal ilmu yang dimiliki serta ada sedikit rezeki yang di berikan Allah Swt kepadanya sebagai jalan mencari raseki di perantauan dirinya pertengah Desember 2016 menyewa ruko membuka Warkop yang diberi nama Hery Kopi.

Salah seorang pengunjung yang sedang menikmati liburan akhir tahun ke Sabang, Yudi Wbc yang sempat singah ke Warkop Hery Kopi mengakui nikmati rasa kopi Ule Kareng di Warkop Hery Kopi. Selain itu tempat parkir kendaraannya juga luas dan desain warkopnya pun bagus.              
"Pelayanannya sangat memuaskan, makanannya juga murah-murah harganya,"akui Yudi Wbc yang juga penikmat Kopi.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini