Malam Ini, Imum Jhon Akan Persembahkan Lagu Terbaru di Tanah Pasir


Aceh Utara – Teungku Sarjani alias Imum Jhon malam ini akan menghibur masyarakat Aceh Utara pada acara tepung tawar (peusijuek) Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara dan pengukuhan geuchik Partai Aceh yang berlangsung di lapangan bola kaki keude Tanah Pasir, Selasa (13/12/2016). Imum Jhon akan mempersembahkan lagu terbarunya yang khas dengan perjuangan aceh.

Panglima Muda daerah III Teungku Chik di Paya Bakong, Hasan Nurdin AB (Rembo) melalui wakil panglima muda daerah III, Muhammad Azmuni (Bodrex), mengatakan, sebelumnya pada sabtu malam lalu pihaknya juga sudah melaksanakan kegiatan tersebut di simpang rangkaya kecamatan Tanah Luas.

Dikatakannya lagi, malam ini setelah peusijuek yang akan dilakukan oleh ulama juga akan ada ‘peunutoeh’ yang akan disampaikan oleh panglima wilayah samudra pasee Teungku Zulkarnaini Bin Hamzah.

“Pengukuhan Geuchik Partai Aceh untuk 3 kecamatan diantaranya, Tanah Pasir, Syamtalira Aron dan Nibong. Sebelumnya di simpang rangkaya, kecamatan Matangkuli, Paya Bakong, Pirak Timu, dan Tanah Luas,” ungkap Bodrex.

Seraya menambahkan, “Nanti malam istimewanya akan hadir Imum Jhon mempersembahkan lagu baru tentang perjuangan, pastinya rakyat Aceh Utara dan simpatisan Partai Aceh sangat merindukan suara khas sosok Imum Jhon. Pada pembukaan juga akan kita tampilkan pelawak kawakan Aceh Nasrul,” tambahnya.

Dirinya juga mengharapkan warga Aceh Utara dan simpatisan Partai Aceh untuk turut ambil andil menghadiri acara tersebut. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini