PT Buana Aceh Sejahtera Dan Kawan-Kawan di Medan Serahkan Batuan Untuk Korban Gempa Aceh



BIREUEN ACEH - Sebagai wujud kepedulian sesama PT Buana Aceh Sejahtera (BAS) yang menjalankan kegiatan Pabrik berbahan baku kelapa di Kabupaten Bireuen dan kawan-kawan di Medan, Jumat (9/12/2016) menyerahkan bantuan sembako untuk korban Gempa Bumi Kabupaten Bireuen Kecamatan Samalanga.

Penyerahan bantuan secara simbolis di langsungkan di Pabrik berbahan baku kelapa di Cot Batee Geulungku, Kecamatan Padrah, Bireuen. Bantuan untuk para korban musibah gempa bumi yang melanda Aceh pada Rabu 7/12 itu diserahkan PT BAS melalui PMI, Tarmizi Age Humas di Pabrik tersebut menyerakan langsung bantuannya dan diterima Ketua PMI Bireuen Edi Saputra (Edi Obama)

Humas PT BAS Tarmizi Age kepada wartawan mengatakan sebagai wujud peduli sesama PT BAS membantu korban bumi di Kecamatan Samalanga, bantuan yang diserahkan berupa beras,minyak goreng, Mie Instan, ikan, sabuh, susu serta kebutuhan lainnya.

"Bantuan ini kami serahkan melalui Palang Merah Indonesia Bireuen untuk di bagikan kepada korban Gempa di Samalanga,"kata Tarmizi Age.

Sedangkan bantuan dari PT BAS untuk Kabupaten Pidie Jaya diserahkan melalui Polres Pidie untuk di bagikan kepada warga desa Cubo.

“terpenting kita sudah bisa membantu, dan kami sangat senang bisa melakukannya,”demikian kata Tarmzi Age.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini