PT Pos Indonesia Gratiskan Pengiriman Paket Ke Aceh

JAKARTA - PT Pos Indonesia memberikan layanan jasa pengiriman barang gratis menuju ke Aceh.
Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan masyarakat untuk mengirimkan bantuan kepada korbang gempa di Aceh.

Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W Setijono, mengajak seluruh masyarakat  untuk memanfaatkan layanan tersebut secara gratis dengan maksimal 20 kg.

"Jika lebih dari 20 kg bisa dipisah menjadi beberapa paket dan isinya bukan cairan," ujar Gilarsih dalam siaran persnya, Jumat (‎9/12).

Gilarsih menuturkan, pihaknya memaksimalkan jaringan perseroan di seluruh Indonesia untuk mengirimkan bantuan paket dari masyarakat ke korbang gempa Aceh.

"Pos Indonesia siap mengirim semua sumbangan tersebut, untuk sementara ini kebutuhan pengungsi yang kami tahu popok bayi, handuk, obat-obatan, perlengkapan sanitasi wanita, perlengkapan mandi, selimut, dan perlengkapan mandi. Itu cukup diserahkan ke semua kantor Pos terdekat seluruh Indonesia untuk kami salurkan pada korban gempa Aceh," tandasnya.

Gilarsi mengatakan, Pos Indonesia tidak hanya menerima pengiriman bantuan paket saja, tetapi juga menerima pengiriman dalam bentuk uang.

Masyarakat bisa mengirimkan uang ke Rekening Giropos nomor rekening 00123456789 atas nama PT Pos Indonesia cq Rekening PT Pos Indonesia transfer bank melalui kode virtual account 200 999 0099 00123456789.(chi/jpnn)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini