Ruslan M Daud : Bangunan Kampus IAI Al Aziziyah akan di robohkan dan dibangun baru



Bireuen- Pasca gempa yang mengguncang Kabupaten Bireuen dan Pidie Jaya, bantuan terus berdatangan, mulai dari makanan, pakaian dan alat berat.

Pada Kamis (8/12/2016), hari kedua pasca gempa, Kampus Intitut Agama Islam (IAI) Al- Aziziyah Samalanga mulai dibersihkan untuk mengeluarkan barang-barang yang masih bisa dipakai seperti Al Quran, kitab dan buku.

Hari ini ada bantuan berupa empat unit alat berat, bantuan dari ABM Group ( PT.Mita Bersaudara, PT. Cipta Krida Utama, PT. PT Bara energi lestari), satu unit excalator. Satu unit excalator dari PT. Trakindo Utama dan dua buldozer dan excavator dari PT. Abad Jaya Group untuk merobohkan bangunan Kampus IAI Al Aziziyah Samalanga.

Bantuan alat berat tersebut diserahkan Bambang Rahmat, Branch Head PT. Trakindo Utama kepada Bupati Bireuen non aktif, H Ruslan M Daud, disaksikan oleh Pimpinan Dayah Mudi Mesra, Tgk. Muntasir dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bireuen Farhan Husein SE.MM di depan Kampus IAI Al-Aziziyah, Komplek Dayah Mudi Mesra Samalanga.

“Terimakasih kepada donatur yang telah menyerahkan alat berat tersebut,” ujar Ruslan M Daud.

Bantuan alat berat tersebut gunanya untuk merobohkan bangunan kampus IAI Al-Aziziyah yang telah hancur dan ambruk di lantai utama, supaya proses bangunan baru segera dilaksanakan. Sehingga proses belajar mengajar agar aktif kembali. (Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini