Turnamen Bola Voli Piala Bupati Aceh Utara Dibuka


Aceh Utara – Turnamen Bola Voli Piala Bupati Aceh Utara tahun 2016 dijadwalkan akan dibuka oleh Plt Bupati Aceh Utara, Muhammad Jamil, yang akan berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Lhoksukon, Selasa (20/12/2016)

Wakil Ketua Pelaksana, Fauzi Yusuf, mengungkapkan malam ini secara resmi turnamen tersebut akan dibuka yang juga turut dihadiri oleh Bupati Aceh Utara Non Aktif, H Muhammad Thaib, serta seluruh jajaran Muspida. Hingga saat ini, katanya, pihak panitia sudah rampung menyiapkan segala persiapan.

“Kami sudah rampung menyiapkan segala persiapan, dan InsyaAllah malam ini akan dibuka secara resmi oleh Plt Bupati dan turut dihadiri Bupati non Aktif serta seluruh jajaran Muspida. Pada laga perdana, Armani VC akan berhadapan dengan Trisakti VC,” ungkapnya.

Seperti diketahui, ada delapan klub bola voli Aceh yang mengambil bagian pada turnamen ini diantaranya, Armani VC, Trisakti VC, Singapore VC, PBVSI Aceh Timur, Maliki VC, Singa Pase VC, Lion Boy VC, dan PT Derre Partion Group VC.
“Turnamen ini tidak dipungut biaya tiket alias gratis, dijadwalkan berlangsung selama sepekan yang kita ambil tempat di GOR Lhoksukon, permainannya pada malam hari setelah Isya kecuali malam jumat kita liburkan, kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersilaturrahmi pada ajang turnamen ini,” demikian Fauzi Yusuf alias Sidom Peng. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini