Besok PMI Bireuen Akan Melaksanakan Musyawarah Kerja


BIREUEN, ACEH - PMI Bireuen akan melaksanakan Musyawarah Kerja Kabupaten (Muskab) pada Sabtu (25/03/2017), bertempat di aula markas PMI Kabupaten Bireuen, di gampong Blangblahdeh, Kecamatan Jeumpa. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan penyusunan kerja yang dilaksanakan setiap tahun, berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Palang Merah Indonesia, dan tindak lanjut dari hasil keputusan rapat pengurus PMI Bireuen pada 07 Januari 2017, kata Edi Saputra Ketua PMI Bireuen.

Kepada media ini, Ketua PMI Bireuen Edi saputra yang akrab disapa Edi Obama, menjelaskan bahwa, acara ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus ranting sekabupten Bireuen dan perwakilan KSR, TSR , DDS, dan adik-adik dari perwakilan Forpis, rinci Edi Obama.

Musyawarah Kerja Kabupaten (Muskab) PMI Bireuen ini akan dibuka secara resmi besok oleh Ketua PMI Provinsi Aceh Teuku Alaidin Syah.

"Insya Allah besok Sabtu (25/03/2017) dipastikan PMI Bireuen akan melaksanakan Musyawarah kerja, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses" harap Edi Obama disela-sela kesibukannya melakukan persiapan acara besok.

Pantauan media ini, terlihat sejumlah relawan PMI sepakat dan kompak bergotong royong bekerja menyiapkan seluruh keperluan acara, hingga kepada perlengkapan elektronik dan karpet merah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini