Edi Obama: PMI merupakan Milik Kita Bersama.


Jakarta-Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Anggota DPRK Bireuen yang telah aktif dan berkonstribusi dalam membesarkan lembaga sosial dan kemanusiaan ini.

Menurutnya, Organisasi ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari pemerintahan setempat, dalam hal ini adalah antara Legislatif dan eksekutif, untuk itu Edi berharap kepada kedua lembaga pemerintahan tersebut agar dapat bekerja sama dalam membesarkan PMI itu sendiri.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Edi Obama untuk mempersatukan semua kelompok dan golongan dalam menyamakan persepsi demi kebesaran PMI itu sendiri adalah dengan cara menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik dengan Anggota DPRK Bireuen, seperti halnya pertemuan yang dilakukannya belum lama ini dijakarta bersama dengan Anggota Dewan yang berasal dari Bireuen, Rabu (29/03/2017).

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah perwakilan kader-kader terbaik Partai politik, diantaranya adalah tokoh dari Partai Amanat Nasional, dalam hal ini diwakili oleh Muhklis, yang dikenal dengan sebutan Muhklis Juan Rama, pemuda cerdas yang multi talenta.

Begitu juga dari Partai Persatuan Pembangunan, hadir Athailah Saleh, MA yang merupakan Wakil Ketua Dewan Yang Terhormat di Kabupaten Bireuen ini  merupakan sosok berkepribadian baik, santun dan bersahaja.

Ada lagi H. Muhammad Amin, biasa disapa dengan sebutan Geuchik Min, yang merupakan Tokoh senior di Partai Golkar yang mempunyai banyak ide dan gagasan dalam membangun Kabupaten yang kita cintai bersama.

Juga tidak ketinggalan salah satu aset terbaik Partai Gerindra, siapa lagi kalau bukan Faisal Hasballah Hasan, Sosok Pemuda yang dikenal tegas, lugas dan bersahaja ini ikut ambil bagian dalam membangun dan membesarkan PMI.

Disamping itu, yang tidak asing lagi bagi kita adalah Dahlan ZA, atau biasa disapa dengan Abu Dahlan, ini merupakan kader terbaik Partai Aceh yang merupakan kecintaan dan kebanggaan masayarakat Aceh, yang lahir berkat perjuangan dan pengorbanan rakyat Aceh itu sendiri.

Terakhir, Zulfikar Jufri atau lebih populer dengan sebutan Zulfikar Apayup, merupakan Kader terbaik Partai Demokrat Bireuen ini adalah salah satu pemuda yang mampu menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan demi membangun Bireuen lebih baik dan bermartabat.

"Insya Allah kedepan saya akan melibatkan semua Kader terbaik Partai Politik untuk bergabung bersama PMI demi kebesaran dan kemajuan kita bersama," kata Edi.

Ditambahkannya, PMI ini adalah lembaga sosial dan kemanusiaan yang bertujuan untuk membantu sesama, baik dalam kegiatan sosial maupun penanggulangan bencana, jadi sudah sewajarnyalah melibatkan Anggota Dewan tersebut demi kelancaran dan kemaslahatan umat.

"saya selaku Ketua PMI Kabupaten Bireuen sangat mengharapkan eksistensi dari organisasi ini kedepannya dapat menjadi perekat antara sesama dilintas stakeholder yang ada di Kabupaten Bireuen, dan mari kita jadikan PMI ini sebagai rumah kita bersama dalam menyongsong Bireuen yg lebih humanis," demikian Edi Obama.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini