HUT PPNI Meriah di Bireuen

Bireuen - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bireuen menggelar gerakan cuci tangan serentak se indonesia yang dipusatkan di  Sektetraiat PPNI Bireuen di Laboratorium Kesehatan Daerah, Jumat (17/3/2017), Hal itu dilakukan dalam rangkaian HUT PPNI ke 43

Ketua PPNI Kabupaten Bireuen NS Kafrawi S.Kep mengatakan, pihaknya mengundang para pelajar dari berbagai sekolah dasar untuk menyemarakkan kegiatan tersebut.

“Pada peringatan HUT PPNI ini dengan tema gerakan perawat mendukung masyarakat sehat, kami melakukan cuci tangan serentak yang melibatkan ratusan pelajar sekolah dasar  Peserta yang hadir 590 orang perawat dari 24 Dewan Pengurus Komisariat (DPK), 50 mahasiswa Akademi Keperawatan Muhammadiyah, 54 siswa SD dari 17 kecamatan, 18 guru UKS serta 70 tamu undangan dari berbagai komponen masyarakat dan bertujuan untuk melakukan konsolidasi antara anggota dan pengurus PPNI.

Kegiatan lainnya yang dipusatkan di  Sektetraiat PPNI Bireuen di Laboratorium Kesehatan Daerah diantaranya demo enam langkah cara mencuci tangan sesuai standar World Health Organization (WHO) , lomba menari sambil memperagakan cara mencuci tangan yang benar dan pelepasan balon ke udara dan berlangsung meriah ini juga dihadiri Sekda Bireuen Ir Zulkifli Sp, Kepala Dinas Kesehatan Bireuen dr. Amir Addani, M.Kes.(Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini