Asus Siapkan Trio Zenfone 4


Jakarta - Asus disebut tengah membesut ponsel Zenfone 4. Konon bakal ada tiga ponsel yang mereka luncurkan.

Informasi itu didapat dari bocoran gambar materi presentasi yang mulai beredar di dunia maya. Di dalamnya ditampilkan trio Zenfone terbaru.

Ada pun nama yang diberika Asus adalah Zenfone 4, Zenfone 4s dan Zenfone 4 Max. Masing-masing ponsel mengemban tugas yang berbeda-beda.

Vendor asal Taiwan itu mempercayakan Zenfone 4 untuk menjadi ponsel premier luxury. Ia akan melanjutkan posisi Zenfone 3 dan 3 Zoom. 

Sementara Zenfone 4s disebut difokuskan pada pasar ultimate luxury. Ponsel ini menjadi penerus Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone VR.

Sayangnya si slide soal Zenfone 4 dan 4s, tidak ditampilkan wujud kedua ponsel ini. Berbeda di slide Zenfone 4 Max, kita dapat melihat tampilan depan dan belakang ponsel ini. 

Secara desain, tidak jauh berbeda dengan Zenfone 3 Max dan Zenfone Live yang akan digantikannya. Namun yang menarik, Zenfone 4 Max bakal mengusung dua kamera di bagian belakangnya.

Soal spesifikasi tiga Zenfone 4 sendiri tidak ditampilkan dalam materi persentasi. Tapi sejumlah rumor telah banyak mengungkap soal jeroan ponsel tersebut.

Zenfone 4 kemungkinan dibekali seri Snapdragon 600. Sedang Zenfone 4s punya dapur pacu Snapdragon 835. Sementara Zenfone 4 Max dibilang akan menggunakan chip besutan Mediatek.

Kabarnya Asus akan merilis trio ponselnya di perhelatan Computex 2017 di Taiwan. Pameran ini akan berlangsung 30 Mei hingga 3 Juni mendatang.

sumber : detik
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini