inilah beberapa laptop gaming murah yang gak bikin dompet anda kering


Tahun 2016 lalu, Asus menjadi perusahaan yang bisa dipandang sebagai yang terkuat di bidang laptop di Indonesia. Berbagai laptop dari Asus memang bisa dikatakan sangat diminati, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia, termasuk jajaran produk untuk gaming mereka. Tahun ini, untuk menjangkau pasar yang lebih luas, Asus disebut akan menyiapkan laptop gaming yang cukup berbeda dari yang mereka tawarkan saat ini.


Asus memang banyak menawarkan laptop gaming untuk kelas menengah dan kelas atas dari lini ROG mereka. Namun, mereka belum memiliki laptop yang bisa dijadikan andalan untuk kelas laptop gaming entry-level dengan harga murah. Berdasarkan kabar terbaru yang beredar, perusahaan ternama dari Taiwan itu kini berencana menyiapkan laptop itu.

Laptop yang disiapkan Asus itu disebut sebagai X580 dan akan dilengkapi dengan spesifikasi yang terbilang memadai untuk gaming saat ini. Prosesor yang ditawarkan di laptop itu adalah Core i5-7300HQ dengan GPU GeForce GTX 1050. Kombinasi ini diharapkan bisa menghadirkan laptop gaming entry-level yang masih cukup bertenaga untuk game-game populer saat ini.
Harga di Bawah USD 1000

X580 ini disebut akan dipasarkan di harga di bawah USD 1000, harga yang dipandang sebagai harga yang wajar untuk sebuah laptop gaming. Laptop ini kemungkinan besar akan dipasarkan di harga kisaran USD 799. Sayangnya, Asus belum memberikan penjelasan terkait spesifikasi lengkap dari laptop tersebut.
jika anda bingung mau nyari drivers laptop asus bisa anda kunjungi situs ini, mungkin disana anda akan menemukan sesuai kebutuhan anda.

sumber : jagatreview
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini