Haji Ruslan M Daud (HRD) ikut ramaikan Trail Adventure Jelah Bumi Teuku Oemar Perdana 2017.


Meulaboh. Mantan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud (HRD) yang juga Ketua GERINDRA Bireuen yang tergabung dalam Raider BIROAD Bireuen bersama AKBP M. Ali Kadhafi (Wadir Intelkam Polda Aceh), AKP Syamsul (Kasatres Polres Pidie), Iptu Risky Adrian (Kasatres Polres Bireuen)  dan AKP Yasnil Nasution (Kasat Lantas Polres Bireuen) ikut serta Dalam acara bertajuk Trail Adventure Jelah Bumi Teuku Oemar Perdana 2017 itu, HRD mengendarai motor trail Kawasaki KLX 250CC bersama 300 peserta dari aceh dan Sumatra Utara.
BIROAD Bireuen mengirimkan 30 raidernya dan bergabung dengan ratusan bikers itu bertolak dari Lapangan Teuku Umar Sabtu, 12/8/2017 Aceh Barat sekitar pukul 09.00 WIB menyusuri jalur-jalur menantang bumi teuku umar.
Mulai dari jalur berlumpur dan sempit di Hutan dan pergunungan dikawasan meulaboh,  aceh barat.
Tantangan berikutnya, andrenalin peserta diuji di jalur perbukitan mulai dari perbukitan Woyla, perbukitan Mata Ie, Panton Reu hingga melewati Desa-desa yang memiliki pemandangan alam yang cukup indah.
Para peserta lantas menuju wisata alam perbukitan Woyla yang dijadikan pit stop.
Rute yang akan di lalui para riders sekitar 80 kilometer, namun medannya jalur yang akan dilintasi pada even ini sangat lah menantang dengan harapan peserta dapat menikmati alam Meulaboh. Pungkas Bupati Aceh Barat,
Dr. (HC) H. T. Alaidinsyah Kamaruddin yang sering disebut TITO ini menyebutkan bahwa event ini merupakan ajang silaturrahmi dalam rangka mempererat persatuan dan persaudaraan antara sesama pencinta olahraga adventur dengan masyarakat sekaligus mempromosikan alam aceh barat kepada dunia luar dalam menyemarakkan HUT ke 72 RI, demikian ucapnya saat membuka dan melepas secara resmi even tersebut di lapangan teuku umar yang turut dihadiri dan didampingi Danrem 011/Teuku Umar,  Dandim,  Kapolres,  Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Aceh Barat, Ketua IOF Aceh Barat yang Juga Direktur PT Tanduk Perkasa Abi Devi, Yudi Wbc Wartawan Antara dan undangan lainnya. (Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini