HRD Ramaikan Marapi Wisata Trail Adventure 2017 di Padang

Bukit Tinggi-  Marapi Wisata Trail Adventure 2017 di Bukit Tinggi Padang  yang diadakan dilapangan sepak bola Nagari Batupalono Kacamata Sungai Pua Kabupaten Agam Sabtu, 19-8-2017.
H Ruslan M Daud mantan Bupati Bireuen ikut dalam even ini bersama klub Biroad Bireuen juga teegabung dalam Tim P2Jaya binaan Wadir Reskrim Polda Aceh, AKBP Ali Kadhafi bersama Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Samsul dan Tim Cahroad Banda Aceh,  Tiga tim ini membawa 60 rider_rider terbaik mereka .
Ruslan M Daud (HRD) yang ikut serta dalam event yang bertaraf internasional ini menunggangi motor trail KTM  350 CC dengan lincah menerabas trex yang curam dan penuh tantangan serta berhasil melewati rider-rider tangguh dari daerah lain di trex yang di pusatkan di Gunung Merapi Batupalano Kota Bukit Tinggi, Sumbar.
"Pesona alam yang sejuk dan indah membuat kami nyaman diperbukitan marapi dengan hujan yg membasih sekujur tubuh kami,  Saya sangat menikmati trex ini yang penuh dengan tantangan, walaupun kami beda daerah tapih didalam hutan kami saling membatu dan saling bersilaturrahmi".
Adventure Trail itu mengundang rider-rider terbaik Indonesia di antaranya seluruh Kalimantan, Aceh, Sumatera Utara,  Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan dan Sumatera Barat, Jambi, Riau, Palembang dan luar negeri.
"Rider Pulau Jawa yang kami undang berasal dari Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, dan juga dari luar negeri" kata Muchlis Anwar, ketua pelaksana.
"Rute untuk ekstrim star dilapangan Batupalono melawati gunung marapi dengan jalan yang terjal diapit oleh perbukitan marapi sekitar 135 Kiloemeter dan finish di lapangan Batupalano kembali," jelas Muchlis.
Acara tersebut juga diadakan dalam rangka penggalangan dana pembangunan masjid Jamik Batubalono juga sekalian merayakan HUT RI ke 72 sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara.
Ketua panitia Muchlis Anwar mengatakan penerima pendaftaran, sampai saat ini pihaknya sudah menerima pendaftaran peserta sebanyak 1700 peserta mukin akan mencapai 2000 peserta dalam dan luar negeri. (Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini