fun bike dan fun walk memperingati Harkopnas ke 70 se-Aceh meriah di Bireuen

BIREUEN - Ribuan peserta dari berbagai kalangan dan usia, Minggu (10/09/2017) ikut fun bike dan fun walk memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 70 se-Aceh di Bireuen.
Para perta dilepas langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, diwakili Staf Ahli Kementerian Koperasi dan UKM RI Ir. Teguh Budiana, M.Sc, dampingi Wakil Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si, dan Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Aceh Mulyadi S.Pd MM, Sekda Bireuen, Ir Zulkifli Sp, dan Kadis  Penanaman Modal, Perdagangan, Koperasi dan UKM Bireuen, Darwansyah SE,   melepas seribuan peserta Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan sehat).
Rute fun bike menempuh jarak sekitar 10 KM melalui samping sebelah timur pendopo tembua ke Lhok Awe, Lipah Rayeuk, Geulumpang Payong.
Kemudian ke jalan negara kembali ke pendopo. Sedangkan fun walk mengelilingi kawasan Bireuen dengan jarak tempuh sekitar 4 KM.
Dalam dua kegiatan panitia menyediakan hadiah senilai Rp 100 juta berupa barang.
Kadis Penanaman Modal, Perdagangan, Koperasi dan UKM Bireuen, Darwansyah, SE, selaku Panitia Daerah didampingi Farhan Husein SE.MM, selaku seksi acara Harkopnas tahun 2017, kepada Wartawan mengatakan, selain berolahraga kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai bentuk sosialisasi terkait koperasi kepada warga.
Selain Fun Bike dan Fun Walk juga dilaksanakan berbagai kegiatan lain dalam rangka memperingati Harkopnas yang dipusatkan di terminal bus Geulumpanh Payong, Jeumpa Bireuen.
“Dengan tujuan, untuk menumbuhkan kemauan minat masyarakat terhadap koperasi, sebagai bagian dari kehidupan perekonomian warga,” ujarnya.
Fun Bike dan Fun Walk ini, dimeriahkan dengan grup drum band SDN 12 Bireuen, serta diikuti seribuan peserta terdiri dari, unsur PNS dalam Jajaran Pemkab Bireuen, Forkopimda, TNI/Polri, Pelajar, Komunitas dan Masyarakat Bireuen sekitarnya.(Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini