400 Rider Trail Siap Taklukkan Gunong Goh

Bireuen-Sebanyak 400 rider motor trail ikut ambil bagian pada gelaran Event akbar Juang Reborn Trail Adventure 2017 Siap Digelar, Lebih Seru dan Bertaburan Hadiah, Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Bireuen ke 18 dan menyosong visit Bireuen 2018 yang dinantikan oleh ratusan rider aceh  maupun luar aceh. Gelaran event ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 November 2017.

"Hingga saat ini jumlah peserta yang mendaftar sudah 350 orang, yang tergabung dalam team-team ternama di Aceh, Sumatra dan Pulau Jawa seperti
Team Tragong, SALT Tamiang, Pocong, Paxco Aceh Tengah,  Xtrim Polres Deli Serdang, Batat Aceh Timur, FPI Bireuen, Xtrim Bcaps,  Bintang Masda Takengon, P2 Jaya Adventure, IMTA, Kurma Tanah Karo, Gatrex Medan, The Treex Medan,  Gas Poll, IM Trax Indra Makmur Aceh Timur, CATM aceh Rayeuk,  Muger Aceh Tengah, Xtrim Bener Meriah dan Tim Cahroad. Tapi jumlah itu masih akan bertambah sampai H - 2 ," kata Bripka Surya Darmawan selaku koordinator pendaftaran event.

Kepastian pelaksanaan ajang petualang Juang Reborn Trail Adventure Adventure ini juga disampaikan Ketua Panitia pelaksana, Iptu Riski Adrian, SIK , menyatakan siap menggelar event tersebut pada, Sabtu/Minggu  (25/26/11/2017) mendatang. Ia juga menjelaskan bahwa, saat ini panitia sudah mempersiapkan jalur yang akan dilalalui para rider dan perlengkapan juga mempersiapkan seluruh yang dibutuhkan guna menyukseskan kegiatan tersebut,” kata Riski Adrian yang didampingi AKP Yasnil Akbar Nasution yang juga Kasat Lantas Polres Bireuen yang ditemani  Sekretaris Evend, Bung Fahdi Fazil tadi pagi saat Ngopi bersama panitia pelaksana di Caffe Pak Din Geulanggang Baroe. 


"Event ini akan dihadiri kurang lebih 400 peserta dari seluruh penggemar motor trail di Aceh, Sumatra dan Pulau jawa. Peserta akan menghadapi rintangan cukup menantang dan pemandangan yang indah di Kabupaten Bireuen," kata Iptu Riski Adrian yang menggagas konsep dan mendukung penuh event tersebut.

"Juang Reborn Trail Adventure diselenggarakan bertujuan untuk pempromosikan serta memperkenalkan potensi wisata yang ada bentuk pelaksanaan event Bireuen open trail  adventure se-indonesia. Pelaksanaan event yang berorientasikan pesona alam kabupaten Bireuen.
Potensi wisata alam Kabupaten Bireuen masih banyak yang belum terekspos keindahan alamnya menjadi salah satu dorongan Juang Reborn Trail Adventure untuk memperkenalkan kepada peserta event dari dalam daerah aceh maupun  luar aceh, maka event ini kami laksanakan dengan dukungan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bireuen.

Juang Reborn Trail Adventure merupakan gabungan 3 (tiga) komunitas pencinta trail adventure di kabupaten Bireuen yang terdiri dari Bireuen Trail Oganisasi Adventure (BIROAD), Comunity X Trim Bireuen dan BMC Trail Adventure yang merupakan komunitas aktif yang telah mengikuti banyak event baik lokal maupun nasional dibeberapa daerah di Indonesia". kata Iptu Riski Adrian Kasat Reskrim Polres Bireuen tersebut.
Saat ini lanjut Riski Adrian, panitia telah membuka pendaftaran, “Pendaftaran telah kami bukan dua pekan yang lalu, dengan biaya Rp 400 ribu,” tambahnya.
Selain itu, panitia telah menyiapkan hadiah 5 unit sepeda motor serta hadiah hiburan bagi peserta yang beruntung nantinya.


Seperti yang dijanjikan, kata Riski, panitia menyiapkan lima unit motor sebagai doorprize dan ratusan hadiah hiburan, lanjutnya. (Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini