HRD Taklukkan Tanjakan Gunong Goh

Bireuen - Mantan Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud, Sabtu,(25/11/2017),  di even Juang Reborn Trail Adventure 2017 berhasil menaklukan rintangan dan tantangan yang xtrim di perbukitan menuju gunong goh bersama para rider tangguh yang bersaing untuk mencapai finis.

HRD dalan event tersebut menunggang KTM 350 Cc buatan Austria dan menggunakan konstum no 8 bersama 400 rider lainnya. HRD tampil memukau dan lincah dihari pertama JRT, melewati medan yang berlumpur dan tanjakan yang menantang seperti tanjakan Sonic dan tanjakan WD  yang begitu licin dan berlumpur diperbukitan menuju Gunong Goh.
Ketua DPC Gerindra Bireuen terlihat sangat menikmati jalur-jalur yang sudah dipersiapkan oleh panitia di Event Juang Reborn Trail Adventure 2017.
Mantan Bupati Bireuen itu saat ditanyai media di tempat  Cek Poin 2 di Desa Salah Sirong Kecamatan Juli mengatakan, "Permaianan yang menguji Adrenalin ini dibutuhkan kesabaran dan saling menjaga satu sama lainnya dan juga permainan gas, rem dan kopling sangat dibutuhkan disini, kombinasi ketiganya harus tetap terjaga dan ternyata sebenarnya justru penggunaan rem sedikit dikurangi dan kopling harus sering dalam kondisi bebas jangan pernah main setengah kopling, dan bagaimana caranya agar ban tetap dalam traksinya agar tidak tergelincir torsi terus dimainkan gas dikocok membantu ban untuk tetap pada traksinya, itu merupakan ilmu yang saya dapatkan dari para teman-teman rider dihari pertama". Unjarnya Ketua Gerindra Bireuen saat menikmati Indomie rebus bersama para panitia juga Anggota IOF Aceh, H Yudi Krung Meuh dan Kapolsek Kota Juang Iptu Marzuki Oesman.
"Alhamdulillah hari pertama JRT saya sangat menikmati Alam yang masih asri di Kabupaten yang kita cintai ini,  walaupun dalam keadaan hujan lebat dan rintangan yang menantang. Insyaallah besok hari kedua saya masih melanjutkan treck hingga finish. (Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini