Tiga Komunitas Trail Di Bireuen Bantu Korban Angin Puting Beliung

Bireuen - Sebagai bentuk kepedulian sosial, pasca terjadinya puting beliung yang menimpa kawasan Desa Tanoh Anoe Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen yang mengakibatkan  24 rumah, tujuh unit ruko, dan 47 tempat usaha rusak.
Komunitas pencinta trail adventure Kabupaten Bireuen yang terdiri dari Bireuen Trail Oganisasi Adventure (BIROAD), Community XTrim Bireuen, dan BMC Trail Adventure, ikut membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah puting beliung beberapa hari yang lalu.
Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh Iptu Riski Adrian SIK bersama rekan-rekan komunitas Trail kepada korban angin puting beliung di Gampong Tanoh Anoe, Kecamatan Jangka, Bireuen, Jumat (8/12/2017) Sore.
Iptu Riski Adrian SIK yang merupakan Kasat Reskrim Polres Bireuen disela-sela penyerahan bantuan menjelaskan kepada awak media, Komunitas Trail yang di Bireuen ini bukan semata-mata tempat kumpul dan menyalurkan hobi trabas, tetapi komunitas ini juga harus mengedepankan nilai-nilai sosial seperti yang dilakukan saat ini, sehingga bisa bermanfaat bagi korban yang tertimpa musibah, jelas pria yang hobi Ngetrail dengan menunggangi KTM 350 Cc ini.

"Kami prihatin dengan para korban, pintu hati kami tergerak dan melakukan aksi peduli korban Angin Puting beliung, Alhamdulilah ada donasi yang terkumpul dan bisa membantu warga. Semoga saudara-saudara kami sabar dan tabah menerima musibah ini, karena hal ini adalah cobaan dari yang Maha Kuasa, kami harap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat," jelasnya.
Kasat Reskrim Polres Bireuen itu menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, telur, pop mie dan air kemasan.
“Kami langsung turun ke lapangan untuk meringankan beban para korban yang terkena musibah,”Iptu Riski Adrian SIK, juga ketua Juang Reborn Trail Adventure.
Dalam rombongan tersebut turut hadir Presiden PT Alif Group Fahdi Fazil, Wak Doi Direktur WD Caffe Bireuen, Bripka Surya Darmawan dan rekan-rekan lainnya. ( Yudi Wbc)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini