Zubir HT: Pemuda Terbukti Mampu Lakukan Perubahan, Berikan Ruang Mereka Berkarya

Zubir HT Dewan Pembina DPD Garda Pemuda NasDem Aceh Utara
ACEH UTARA – Pemuda selalu menjadi motor penggerak dan penentu arah perubahan dan pembangunan, gerak pemuda sudah teruji dan berhasil melakukan perubahan terhadap kemajuan bangsa.

Hal tersebut diungkapkan Zubir HT politisi muda dari Partai Nesdem Aceh Utara. Menurutnya pemuda punya tanggung jawab untuk memperbaiki daerahnya masing-masing, generasi muda terus berkarya untuk mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Pemuda sudah terbukti mampu melakukan perubahan, maka perlu diberikan ruang berkaya untuk pemuda, mereka jangan dikengkang, semakin luas ruang berkarya untuk pemuda semakin semakin banyak ide dan gagasan untuk pembangunan yang lebih baik dan melahirkan kesejahteraan untuk masyarakat,” kata Zubir HT Dewan Pembina DPD Garda Pemuda NasDem Aceh Utara, dalam siaran pers yang diterima acehinfo.com, Jumat 10 Februari 2018.

Menurut Zubir HT, Partai Nasdem yang sudah melakukan itu, memberikan peluang untuk pemuda terlibat langsung dalam kontestan Pemilu. Pemilu legislatif tahun 2014 lalu Partai Nasdem mengusung calon legislatif dari kalangan muda mencapai 25%, hasilnya Caleg muda ini mampu meraih suara banyak dan duduk di parlemen. Partai besukan Surya Paloh itu berani memberikan posisi yang strategis untuk kader muda di DPR.

“Kepercayaan ini tentu diberikan karena semangat pemuda dan politisi muda yang bekerja keras untuk kepentingan masyarakat, kegigihan pemuda tidak diragukan lagi, mereka bekerja keras dan memiliki gagasan untuk pembangunan daerah ke arah yang lebih dan tepat sasaran,” kata Zubir HT.

Menjelang Pileg 2019, DPD Nasdem Aceh Utara sudah menerima pendaftaran Caleg dari kalangan muda mencapai 100 orang, mereka akan ke DPRA dan DPRK, minat pemuda untuk berkarya di Partai Nasdem masih sangat tinggi, mereka ingin melakukan perubahan dan pembangunan yang lebih.



“Kami sangat mengapresiasi keputusan Partai Nasdem yang tetap memberikan ruang dan kepercayaan kepada pemuda untuk ikut dalam kontestan Pileg, kami sangat dihargai untuk melakukan sesuatu perubahan kepada masyarakat sehingga mampu melahirkan kejahteraan untuk masyarakat,” ujar Zubir HT.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini