Bupati Nagan Raya lantik sembilan pejabat baru


Suka Makmue- Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE,selasa (20/03) resmi melantik sembilan pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama dalam lingkup Pemkab setempat.Prosesi kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Aula Setdakab Kompleks Perkantoran Suka Makmue.
   
Dalam kegiatan pengambilan sumpah jabatan pratama tinggi tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda,Setdakab H.TR Johari SE,Plt Kepala BKP-SDM H.Agusdi,S.Sos serta para SKPK dalam lingkup Pemkab setempat.
    Pelantikan pejabat JPT pratama yang dilakukan tersebut,merupakan hasil seleksi terbuka pengisian JPT pratama yang pertama kali dilakukan di Kabupaten setempat sesuai dengan ketentuan undang undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN.Selain itu pelantikan JPT pratama tersebut telah mendapat rekomendasi komisi ASN serta persetujuan tertulis dari Mendagri.
    
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE dalam sambutannya mengatakan,dengan telah dilantiknya sembilan pejabat JPT pratama yang baru,diharapkan dapat berkerja dengan baik.serta mampu mempercepat pelaksanaan kegiatan pelayanan publik dan pembangunan yang telah dianggarkan dalam tahun 2018.
    
Selain itu,HM Jamin Idham juga mengatakan,agar semua tindakan dan kebijakan harus tertib administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam melaksanakan tugas.Dan untuk sembilan pejabat baru tersebut diharapkan agar segera bekerja dan melakukan koordinasi baik secara internal maupun eksternal,guna untuk mendukung dan mempermudah pelaksanaan tugas.
     
Dan selanjutnya Bupati juga menegaskan terhadap pejabat baru tersebut,untuk dapat meningkatkan disiplin PNS dalam.mentaati ketentuan hari dan jam kerja pada organisasi masing masing.Dan untuk PNS yang kurang disiplin ,HM.Jamin meminta terhadap pejabat baru tersebut,agar dapat diberikan pembinaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    
Adapun sembilan pejabat baru yang dilantik tersebut antara lain :
- IR.Ardi Martha Kadis PU dan Penata Ruang
- T.Kamaruddin,SP.M.Si Kadistannak
- Abdul Latif,MP Kepala Bappeda
- IR,Hisbul Watan sebagai DPM-TSP
- T.Hidayat SE Sekwan DPRK
- IR Said Darwis MM sebagai Kadis Perkebunan
- Kartini,S.IP Kadis Perindagkop dan UKM
- Nila Kasma,SH Kepala Satpol PP dan WH
- Bukhari,SE Staf Ahli Bupati Bidang Keisra.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini