10 April Mendatang,Pemkab Nagan Peringati Hari Jadi yang Ke 16 Tahun




Suka Makmue- Pemerintah Kabupaten Nagan Raya merencanakan 10 April mendatang akan memperingati hari jadi Kabupaten setempat yang ke 16 tahun.Peringatan hari jadi Kabupaten Nagan Raya tahun ini akan dilaksanakan april berdasarkan Undang undang RI Nomor 4 tahun 2002 tentang pemekaran beberapa Kabupaten dalam wilayah Provinsi Aceh,diantaranta kabupaten Nagan Raya,Kabupaten Abdya,Kabupaten Aceh Jaya,Kabupaten Gayo Lues serta Kabupaten Aceh Tamiang.
 
Sementara itu,paringatan hari jadi Kabupaten setempat sebelumnya dilakukan pada setiap 22 juli,sedangkan untuk saat ini Pemkab Nagan akan memperingati setiap 10 april,pasalnya pada tanggal tersebut Nagan Raya telah resmi pisah ranjang dari Kabupaten induk Aceh Barat.
 
Kabag Huamas dan Protokuler  Setdakab Nagan Raya Drs Said Amri kamis (05/4) mengatakan,untuk memeriahkan hari lahirnya Kabupaten Nagan Raya yang ke 16 tahun tersebut,Pemkab setempat juga melakukan kegiatan sepeda santai (funbike) serta kegiatan jalan santai (fun walk) yang bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia.Dan kegiatan funbike serta fun walk tersebut,menurut Kabag Humas akan dilakukan pada akhil april mendatang.
 
Sementara untuk kegiatan upacara peringatan hari lahirnya Kabupaten Nagan Raya yang ke 16 tahun tersebut,akan dipusatkan di Alun alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue,yang akan dihadiri oleh seluruh PNS dalam lingkup Pemkab setempat,para tokoh pemekaran serta seluruh masyarakat dalam wilayah Kabupaten tersebut.
 
Selain itu Kabag Humas dan Protokuler juga berharap,agar seluruh masyarakat dalam wilayah Kabupaten Nagan Raya untuk dapat menyaksikan rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten setempat yang 16 tahun,guna untuk mengigatkan terhadap anak cucu nantinya yang bahwasanyan Nagan Raya lahir pada tanggal 10 Aprli 2002.Dan untuk Kegiatan funbike serta funwalk,Drs Said Amri juga meminta terhadap masyakat Nagan untuk ikut berpartisipasi,agar dapat mengikat hubungan silaturahmi yang erat antara Pemkab Nagan dengan selurug lapisan masayarakat.
 
Indonesia akan menyediakan aneka donfrize untuk para pemenang,dan hadiah tersebut akan di undi setelah kegiatan funbike dan funwalk selesai.Dan untuk lokasi pelaksanaan funbike dan funwalk akan dipusatkan dalam wilayah Kompleks Perkantoran Suka Makmue.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini