BNNP Aceh SAWEU KOMUNITAS Bikers Indonesia. Bersama Berkomitmen Stop Narkoba


Dalam rangka menyambut *HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) 2018.*
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melalui Bidang P2M Seksi Pencegahan BNNP Aceh gencar melaksanakan Kampanye Stop Narkoba, kali ini Seksi Pencegahan BNNP Aceh berkolaborasi dengan Bikers Indonesia Wilayah Sumatera, malakukan kegiatan *Pra HANI 2018* dengan Kampanye  Stop Narkoba. Bikers Indonesia merupakan Komunitas Motor Indonesia, dimana Komunitas ini memiliki Komitmen bersama untuk tidak terlibat dalam Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. Dalam hal ini, Bikers Indonesia Wilayah Sumatera berinisiatif menggandeng BNNP Aceh untuk bersama mengkampanyekan Stop Narkoba bagi semua anggota dan masyarakat luas. Sabtu (14/04), di Stadion Lhong Raya Banda Aceh.
Bikers Indonesia menyadari bahwa BNN merupakan Lembaga Resmi Negara yang memiliki kewenangan dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Indonesia. "Kami ingin agar kepada semua anggota tau tentang bahaya narkoba, dan dapat menjauhkan diri serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba". Sebut salah seorang Pengurus Bikers Indonesia.
Kepala BNNP Aceh Beigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H yang melalui Kasi Pencegahan BNNP Aceh Masduki, S.H menyampaikan informasi mengenai bahaya narkotika, mulai dari penyakit akibat Penyalahgunaan Narkotika, kondisi fisik penyalahguna narkotika serta rusaknya organisasi yang diakibatkan oleh penyalahgunaan narkotika. Masduki juga mengajak para anggota Bikers Indonesia yang berhadir untuk dapat melindungi diri dan keluarga dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. "Yakinlah bahwa narkotika akan mensengsarakan setiap penyahgunanya". tegas Masduki saat melakukan Kampanye Stop Narkoba.
Setelah Kampanye Stop Narkoba dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama oleh BNNP Aceh yang diwakili Kasi Pencegahan BNNP Aceh Masduki, S.H serta anggota Bikers Indonesia Wilayah Sumatera, kemudian dilanjutkan dengan Konvoi Keliling Kota Banda Aceh sambil mengkampanyekan stop narkoba melalui penempelan stiker Stop Narkoba di Motor Anggota Bikers Indonesia.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini