PUTRA BUPATI PIMPIN KONI NAGAN

Suka Makmue- Putra Bupati Nagan Raya Jamaluddin,SH selasa (17/4) secara aklamasi terpilih sebagai ketua KONI Nagan Raya periode 2018-2023.Terpilihnya putra sulung HM Jamin Idham tersebut,berlangsung dalam kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke IV KONI Kabupaten setempat.Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Setdakab Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Dalam kegiatan Musorkab tersebut,dihadiri Wakil Bupati Chalidin,SE,MM,Sekjen KONI Aceh Dahlan,Para SKPK dalam lingkup Pemkab setempat,serta para undangan lainya. 

Sekjend KONI Aceh Dahlan dalam sambutannya mengatakan,dengan kegiatan Musorkab KONI ke IV tersebut diharapkan mampu melahirkan atlet yang berprestasi dimasa mendatang di daerah tersebut.Dan untuk ketua KONI terpilih,Dahlan berharap agar melakukan pembinaan terhadap para atlet seluruh cabang olahraga,sehingga dimasa mendatang atlet Kabupaten setempat mampu meraih prestasi di tingkat Aceh maupun di event olahraga tingkat Nasional.

Sementara itu Wakil Bupati Chalidin,SE,MM dalam arahannya mengatakan,dengan pelaksanaan Musorkab KONI dapat mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan serta dapat mencapai tujuan dalam memajukan serta meningkatkan prestasi di bidang olahraga. Selain itu mengingat banyak  cabang olahraga prestasi dan fungsional sehingga KONI dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan manajemen yang teratur,sehingga menjadi organisasi yang mandiri dalam mencapai tujuan yang diharapkan.Menurut Chalidin, tidak akan pernah tercapai tujuan serta keberhasilan suatu organisasi,jika tidak memiliki perencanaan, pengorganisasian pengarahan kerja serta pengawasan dan pelaksanaan yang baik.

Dengan telah terpilihnya Ketua KONI yang baru, Wabup Chalidin mengharapkan agar kedepan mampu membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan,sehingga KONI Kabupaten setempat akan melahirkan atlet yang membanggakan dimasa mendatang (zul)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini