Ribuan Warga Nagan Hadiri Tabligh Akbar UAS



Suka Makmue- Ribuan Warga Nagan Raya dan sekitarnya minggu (22/4) menghadiri tabligh akbar Ustad Abdul Somad,LC,MA atau sapaan akrab UAS dalam rangka memperingati israk mi'raj serta HUT Kabupaten setempat yang ke 16 tahun.Kegiatan tabligh akbar tersebut dipusatkan di Alun Alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue.



Kehadiran ustad yang sedang populer tersebut,disambut dengan meriah oleh ribuan masyarakat yang sejak pagi telah memadati Alun alun,sehingga lantunan selawat dan takbir menggema dalam prosesi penyambutan UAS di Kabupaten yang kaya hasil alam tersebut.


Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE dalam sambutannya mengatakan,dengan kehadiran UAS di daerah tersebut,diharapkan mampu membawa rahmat terhadap bumi dan masyarakat wilayah setempat.Menurut HM Jamin,masyarakat Nagan Raya telah lama merindukan kehadiran sosok UAS serta tausiahnya di Kabupaten tersebut untuk tampil dihadapan ribuan masyarakat serta pengunjung berbagai Kabupaten tetangga.


Selain itu,HM jamin juga meminta terhadap UAS untuk menyisihkan waktu serta jangan sekali saja tampil di Kabupaten setempat.Dan ianya berharap tabligh akbar dapat terus berlanjut dimasa mendatang,guna untuk mensyiarkan agama islam di wilayah tersebut agar terhindar dari segala bentuk kesesatan.


Sementara itu UAS dalam tausiahnya berpesan terhadap ribuan warga nagan serta pengunjung sekitarnya,agar dalam mendidik anak lebih baik lagi,pasalnya dengan kecanggihan teknologi saat ini serta pengaruh dampak lingkungan sedang merasuki anak anak remaja maupun dewasa.Dari itu UAS berharap,agar pendidikan anak terus ditingkatkan guna menghindari dari berbagai bentuk tindak kejahatan,baik pengaruh narkoba,perbuatan zina serta penggaran islam lainnya
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini