UAS Dakwah di Nagan Raya

UAS Dakwah di Nagan Raya


Suka Makmue- Minggu 22 april mendatang,Pemkab Nagan Raya merencanakan gelar dakwah akbar dalam rangka HUT Kabupaten setempat serta memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw.Kegiatan Dakwah akbar tersebut akan di isi oleh Ustad Abdul Somad,Lc,MA atau sering disapa UAS yang dipusatkan di Alun alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Dakwah dalam rangka HUT Nagan Raya ke 16 tahun serta memperingati Isra' Mi'raj tersebut,diharapkan mampu mempererat hubungan silaturahmi masyarakat dalam wilayah Kabupaten setempat,sehingga dimasa mendatang Bupati dan Wakil Bupati terpilih mampu mewujudkan visi dan misi serta dalam menjalankan amanah rakyat selalu dalam lindungan allah swt.

Kabag Humas dan Protokuler Setdakab Nagan Raya Drs Said Amri mengatakan,pelaksanaan kegiatan dakwah tersebut mengahadirkan UAS yang saat ini sedang populer di indonesia bahkan manca negara,sehingga dengan hadirnya Ustad Abdul Somad tersebut mampu menyatukan masyarakat dalam wilayah Kabupaten setempat untuk mensyiarkan islam terhadap generasi muda dimasa mendatang.

Dan untuk kegiatan tersebut menurut Said Amri akan berlangsung minggu (22/4) pukul 09.00 Wib  di Alun alun Kompleks Perkantoran Kabupaten setempat.Untuk itu diharapkan terhadap masayarakat dalam Wilayah Kabupaten tersebut untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab setempat,sehingga tabligh akbar yang dinantikan oleh ribuan masyarakat Nagan Raya dapat berjalan dengan sukses.

Selain itu,untuk pemberitahuan terhadap masyarakat tentang dakwah isra' mi'jraj yang menghadirkan UAS tersebut,Pemkab Nagan Raya melalui bagian Humas dan Protokuler Setdakab setempat telah menyebarkan selebaran serta memasang spanduk dan baleho di tempat strategis,sehingga dengan pemberitahuan tersebut masyarakat telah menyerap informasi tentang kehadiran UAS di Kabupaten setempat.(zul)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini