YPI Darussa’adah Cot Tarom Baroh Wisudakan 160 Santri




BIREUEN( Acehinfo.Com.) - Yayasan Pendidikan Islam Darussa’adah(YPI) Cot Tarom Baroh mewisudakan   Santri kelas XII MA dan Tasyakur kelas IX MTs dengan jumlah keseluruhan160 orang, Acara wisuda perdana untuk tingkat MA ini turut dihadiri Bupati Bireuen yang diwakili Staf Ahli Bupati Sofyan SP, Pimpinan YPI Darussa’adah II Cabang Cot Tarom, Tgk H Muhammad Ishak (Abon Cot Tarom), Kepala Badan Dayah Sayed Abdurrahman , Camat Kota Juang M Nasir, dan para wali santri yang berlangsung di Halaman Dayah  Darussa’adah Cot Tarom Baroh kecamatan Kota Juang Bireuen, Senin (30/4/2018).
Bupati Bireuen  H Saifannur yang diwakili Staf Ahli Bupati Sofyan SP, Dalam Sambutannya menyampaikan generasi muda merupakan orang terdepan yang bisa diandalkan di masa yang akan datang. Karena itu, ia berharap para santri dapat melanjutkan pendidikan sesuai keinginan masing-masing.

“Saya harap kepada anak-anak yang diwisidu tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” katanya.
 agar angka tiga dalam acara tersebut. Angka tiga dimaksud sangat relevan dengan kondisi yang dihadapi saat ini diantaranya tiga faktor yang berperan penting dalam memajukan pendidikan, yakni orang tua, pemerintah dan masyarakat sekitarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia pelaksana Tgk Mawawi S.Pd.I., Menyampaikan adapun wisuda perdana yang dilaksanakan ini masih kurang dari kesempurnaan akan tetapi ini akan menjadi pelajaran dimasa yang akan datang  dimana panitia telah berusaha semaksimal munkin dalam segala bentuk dalam mempersiapkan acara ini.
Selanjutnya, Adapun Jumlah Wisudahan yang   yang diwusudakan hari ini terdiri dari 44 orang wisudawan/I MA dan tasyakur santriwan/i 112 orang.( Yudi Wbc) 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini