Harga Daging Meugang Berkisar 170.000 Sampai 180.000 Per Kg

Suka Makmue - Harga pasaran Daging meugang hari ini sabtu (12/5) di Gampong Blang Ara Kecamatan Seunagan Timur berkisar antara Rp.170.000 s/d Rp.180.000.
  
Menurut Abdul Majid salah satu pedagang kerbau,harga tersebut telah ditetapkan sesama pedagang yang melakukan pemotongan hari ini,dan harga tersebut tidak terlalu memberatkan masyarakat yang membelinya untuk kebutuhan meugang ramadhan 1439 H.
    
Selain itu,menurut Abdul Majid,harja jual tersebut tidak terlalu tinggi untuk dipasarkan,pasalnya harga beli kerbau menjelang puasa semakin lambung,sehingga harga daging disesuaikan agar pedagang kerbau tersebut tidak mengalami kerugian,jika di pasarkan dengan harga murah.
 
Budi salah seorang pembeli berharap terhadap Pemkab Nagan dan instansi terkait,untuk mengawasi harga pasaran daging menjelang ramadhan.Sedangkan untuk harganya,ia berharap agar Pemkab setempat untuk dapat menstabilkan,guna untuk membantu masyarakat dalam wilayah tersebut.
 
Disisi lain menurut Budi,meugang menjelang puasa masyarakat dalam Kabupaten setempat rata rata membeli daging,dan hal tersebut telah menjadi tradisi dalam menghadapi meugang puasa serta meugang lebaran.Untuk itu,Pemkab setempat melalu dinas terkait,agar dapat menurunkan harga daging dipasaran,guna dapat membantu masyakat bawah dalam menghadapi bulan suci ramadahan 1439 H. (zul)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini