Mutu Pendidikan di Nagan Semakin Meningkat


Suka Makmue- Mutu pendidikan di Kabupaten Nagan Raya semakin meningkat,hal tersebut dapat dipastikan setelah disdik Kabupaten setempat melakukan evaluasi ke setiap sekolah yang ada dalam wilayah tersebut.



H.Said Azman,SH selaku Kadisdik Kabupaten setempat,usai upacara peringatan Hardiknas kepada para wartawan mengatakan,dalam rangka memajukan pendidikan di Kabupaten tersebut,pihaknyan akan melakukan pemeretaan guru di setiap sekolah,sehingga dengan pemerataan serta penempatan guru yang berkompenten,pendidikan di wilayah tersebut akan terus maju dan mengalami peningkatan yang signifikan.



Untuk itu,Said Azman juga mengatakan,dalam upaya peningkatan mutu pendidikan tersebut,Disdik Kabupaten setempat akan terus melakukan sosialisasi serta melakukan evaluasi terhadap para guru,sehingga dimasa mendatang mutu pendidikan di Kabupaten setempat dapat bersaing dengan Kabupaten/ Kota lainnya di Provinsi Aceh,baik dalam hal pelaksanaan UNBK,UNKP,UAS serta Ujian Akhir Nasional.


Dengan momentum Hardiknas,Kadisdik H.Said Azman berharap terhadap guru serta pemangku jabatan lainnya,untuk dapat terus bekerja dengan baik dalam mendidik siswa di sekolah masing masing,sehingga dimasa mendatang di Nagan Raya akan melahirkan generasi yang tangguh serta pemimpin masa depan di wilayah tersebut
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini