Pemkab Nagan Janjikan Bonus Untuk Atlet Berprestasi


Suka Makmue- Pemkab Nagan Raya menjanjikan bonus untuk atlet berprestasi yang akan mengikuti POPDA ke XIV yang diselenggarakan di Aceh Tengah.Hal tersebut dikatakan Sekda H.TRJohari,SE senin(30/4) saat perlepasan kontingen Popda Nagan Raya yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Dalam pelepasan kontingen Popda ke XIV asal Kabupaten setempat,dihadri unsur Forkopimda,para SKPK serta para atlet kontingen Popda Kabupaten tersebut.


Plt Kadisbudparpora TR.Pahlawan,SP dalam laporannya mengatakan,jumlah peserta atlet yang akan mengikuti Popda ke Takengon tersebut sebanyank 104 orang,dan atlet tersebut merupakan pelajar SMP,SMA dan sederajat yang telah dilakukan seleksi sejak bulan maret.Sehingga dengan kekuatan tersebut,diharapkan kontingen Nagan Raya dapat meraih prestasi dalam ajang bergengsi di Kabupaten Aceh Tengah.


Adapun cabang olahraga yang mengikuti Popda ke XIV di Takengon tersebut antara lain,atletik,bola volly,pencak silat,bulu tangkis,tenis meja,karate serta taekwondo.Sedangkan untuk cabang olahraga lainnya menurut TR.Pahlawan tidak bisa diikut sertakan,karena terkendala dengan minimnya anggaran yang tersedia,


Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE melalui Sekdakab H.TR Johari,SE dalam sambutannya mengatakan,untuk atlet yang berprestasi di ajang popda ke XVI di Aceh Tengah,Pemkab setempat menjanjikan bonus untuk para atlet sesuai dengan kemampuan daerah.Selain menjanjikan bonus,TR.Johari juga berharap,agar para atlet asal Kabupaten setempat,dapat meraih prestasi yang gemilang di ajang popda Aceh Tengah,baik medali emas,perak serta perunggu dari semua cabor yang dipertangdingkan.


Selain itu TR Johari juga mengharapkan terhadap atlet kontingen Kabupaten setempat,agar menjaga kesehatan dengan baik,mengkomsumsi makanan yang bergizi serta menjaga nama baik daerah selama berlangsungnya kegiatan Popda tersebut.(zul)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini