Jelang Pendaftaran Caleg,Partai Golkar Nagan Gelar Konsolidasi



Suka Makmue- Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya minggu (24/6) melakukan konsolidasi jelang pendaftaran calon anggoa legeslatif pemilu 2019, konsolidadi tersebut dilakukan guna mempersiapkan semua berkas dokumen pendaftaran bagi bakal calon anggota legislatif yang akan mengikuti pemilu 2019.  Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPD II Partai Golkar Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue.
    
Dalam kesempatan tersebut,para calon anggota legislatif dari Partai Golkar dibekali tentang semua persyaratan pendaftaran  dan syarat pencalonan  calon anggota legislatif, kemudian juga untuk melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan partai Golkar di Kabupaten Nagan Raya pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

Ketua Harian Partai Golkar TR Keumangan, SH, MH,dalam kesempatan tersebut mengatakan,kegiatan konsolidasi jelang pendaftaran bakal calon anggota legislatif tersebut, terutama menyangkut dengan pemberkasan dokumen para calon anggota legislatif yang akan maju lewat Partsi berlambang pohon beringin tersebut.

TRK  juga menambahkan, bahwa kegiatan konsolidasi tersebut, juga bagian dari pra orientasi fungsionaris partai golkar yang akan di laksanakan pada tanggal 26 juni 2018.  Pada pemilu 2019 Partai Golkar Nagan Raya memiliki target mempertahan kursi yang di peroleh pada pemilu legislative sebelumnya. 

Untuk pemilu 2019 Partai Golkar Nagan Raya akan mempertahankan kursi yang telah ada pada pemilu sebelumnya, Namun TRK mengaku optimis dengan komposisi bakal calon legisllatif yang di usung oleh Partai Golkar Nagan  Raya pada pileg 2019,Golkar akan akan mampu mempertahankan kursi yang ada.

Selanjutnya menurut TRK,dengan komposisi caleg yang terdiri dari tokoh senior dan kombinasi para tokoh tokoh muda serta  tokoh perempuan yang di usung oleh Partai Golkar tersebut,untuk mempertahankan kursi yang telah diraih pada pileg sebelumnya,insya Allah Partai Golkar masih mampu untuk merebut hati rakyat serta simpatisan Partai Golkar di Kabupaten tersebut,sehingga pada Pileg yang akan datang,Golkar akan kembali unggul meraih kursi terbanyak di Kabupaten setempat.(ZUL)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini