Wabup Chalidin Ajak Jurnalis Nagan Jaga Kekompakan.

SUKA MAKMUE - Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Usman,SE,MM mengajak para  awak media yang bertugas di Nagan Raya untuk menjaga kekompakan dalam berbagai hal.Peenyataan tersebut dikatakan Chalidin, Kamis (31/5) petang dalam kegiatan buka puasa bersama dengan berbagai media yang dipusatkan di Cafe De’ Albi, kawasan Simpang Peut Kecamatan Kuala.
Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut,sejumlah wartawan baik media cetak,elektronik serta wartawan media online  ikut hadir sebagai bentuk untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para pejabat dalam wilayah Kabupaten setempat.Dalam kesempatan tersebut selain dihadiri Wakil Bupati Chalidin Oesman, juga dihadiri Wakil Ketua DPRK Samsuardi,SH, anggota DPRK Partai PAN Drs Khalidi, Kabag Humas Setdakab Drs Said Amri, Sekretaris Dinas Sosial Nagan Raya, TR Pahlawan,SPserta sejumlah pejabat terkait.
Kegiatan Buka puasa bersama meskipun dalam bentuk sederhana, namun terlihat keakraban antara pekerja pers dengan kalangan eksekutif maupun legislatif tak dapat dipisahkan,sehingga kedepan kegiatan yang serupa akan terus ditingkatkan,guna dapat terjalin hubungan yang harmonis,Kata Ketua panitia pelaksana Sa'dul Bahri yang juga Wartawan Harian Serambi Indonesia.
Selanjutnya Sa’dul Bahri juga menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan ukhwah islamiyah sesama wartawan dengan jajaran pemerintah daerah, termasuk kalangan legislatif.
“Meski sajian buka puasa yang kita hidangkan sangat sederhana, namun tetap terkesan mewah. Karena semua awak media turut hadir,” ungkapnya.
Sementara itu,Wabup Chalidin berharap,kegiatan serupa terus ditingkatkan antara Wartawan dengan pejabat dalam lingkup Pemkab setempat,agar dimasa mendatang keharmonisan dapat terwujud dalam membangun Kabupaten setempat ke arah yang lebih baik.Dan Wabup juga akan mendukung segala bentuk kegiatan yang diselenggrakan,guna untuk tercipta kekompakan yang baik antara pekerja Pers dengan pihak eksekutif maupun dengan pihak legeslatif. (zul)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini