Camat Berpesan "Keuchik Cureh Jangan Sampai Kena OTT"

Bireuen / Acehinfo - Camat Kota Juang, M Nasir M Yusuf, S. Sos, mengambil sumpah jabatan dan melantik Akmaluddin, SE sebagai Keuchik Geulanggang Gampong (Cureh) Kecamatan Kota Juang, Kamis 19 Juli 2018, untuk periode (2018-2024) di Meunasah Gampong Cureh, Bireuen.
Acara pelantikan Keuchik Gampong Gelanggang Gampong ini berlangsung dalam suasana Sidang Paripurna Istimewa Tuha Peut (legislatif) Gampong Cureh. Sidang paripurna itu dipimpin Peutuha Tuha Peut Gampong Cureh, Muntasir Arani yang didampingi para anggotanya.
Camat Kota Juang, M Nasir berpesan kepada Keushik yang baru dilantik agar bekerja amanah, hati-hati, Jangan sampai kena OTT,  kemudian bangun desanya (gampong) dengan baik, disamping itu juga diharapkan menjalin kerjasama yang baik. Seraya dia berharap dengan dilantinya Keuchik gampong Cureh, pembangunan bisa berjalan dengan maksimal dan seluruh perangkat desa untuk tidak meragukan keberadaan Keuchik, terus mengutamakan kekompakan dan pelayanan sebagai abdi masyarakat.
“Keuchik Gampong dituntut untuk menangani masalah dengan arif dan bijaksana atau dengan kepala dingin, menyusun program kerja, merangkul elemen masyarakat dan unsur elemen lainnya  dengan komunikasi yang baik,” harapnya.

Selain itu, Keuchik Gampong harus menjaga kepercayaan masyarakat, dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta bekerja secara optimal, amanah selalu peka terhadap apa yang menjadi kebutuhan warganya, tegasnya.
Camat juga berpesan kepada Keuchik yang baru dilantik, agar dapat menjaga Pasar Induk yang barusaja dipindahkan ke desanya itu, supaya para pedagang bisa merasa aman dan nyaman berdagang dipasar tersebut.
M Nasir juga menambahkan “Selamat untuk pengabdian negara dan masyarakat dan hindarilah dalam masalah hukum dan tidak lupa juga terima kasih kepada Pj Keuchik Azhar Ibrahim,  semasa menjabat telah melakukan purnabakti untuk masyarakat Gampong Cureh”, ucapnya.
 Acara pelantikan dihadiri oleh muspika Kota Juang, Tgk Amriadi Tengku Imum Gampong Cureh yang juga Anggota DPRK Bireuen, Tuha 4, tokoh Masyarakat Gampong Cureh, tokoh agama dan tamu undangan lainnya. (Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini