26 Prajurit Kodim/ 0111 Bireuen Naik Pangkat

Bireuen - Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para prajurit, dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara Juga yang patut digaris bawahi adalah kenaikan pangkat diberikan dan diraih bukanlah suatu yang mudah di dapat bagi seorang prajurit, tentu sebelumnya harus melalui mekanisme dan prosedur penilaian yang matang dan objektif.

Demikian amanat yang dibacakan oleh  Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Amrul Huda,SE.,MM.,MSc, Dalam gelaran upacara, Senin (1/10) pagi di lapangan upacara Makodim, Desa Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa.
Pada upacara tersebut ada 26 prajurit TNI yang berpangkat bintara dan tamtama mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, yang dilantik langsung oleh, Dandim.
 "Saya yakin keberhasilan yang diraih para bintara dan tamtama tidak terlepas dari doa dan dukungan positif yang diberikan isteri kepada suami," tutur Dandim mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu para isteri anggota TNI turut hadir.
Dandim diantaranya berharap kenaikan pangkat itu menjadi pendorong semangat dan tekad bagi para personel naik pangkat harus terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan, dan kemampuan dalam setiap tuga dan tanggung jawab jabatan.

Pasi Pers Kapten Inf Ikhwan ditanyai media usai upacara mengatakan, personel naik pangkat ada 26 orang dan satu naik pangkat dari Serma jadi Pelda yakni Pelda Supriadi jabatan Dansub 1 Unit Inteldim.

Sedangkan 25 anggota lainnya bertugas sebagai Babinsa disejumlah Koramil jajaran Kodim 0111/Bireuen, dari pangkat Kopral naik jadi Koptu, Serda naik Sertu dari Sertu naik Serka, rincinya singkat dalam acara dirangkai temu ramah dan makan bersama. (Yudi Wbc)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini