Festival Leuser Momentum Lestarikan Budaya


Pelaksanaan Festival Leuser yang berlangsung di Aceh Tenggara momentum menjaga kelestarian budaya di Bumi Sepakat Segenap, disamping sebagai bentuk promosi bagi Kabupaten Aceh Tenggara.  Festival ini juga di harapkan menjadi pintu masuk untuk promosi budaya bagi seluruh masyarakat tidak  hanya di Aceh Tenggara namum juga untuk masyarakat luas. Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Drs H.T Zulkarnaini Calon Anggota DPR RI Nomor urut 5 dari Partai Golongan Karya.

“ Pertama selamat bagi kabupaten Aceh Tenggara yang sedang melangsungkan Festival Leuser, ini momentum mejaga kelestarian budaya dan juga menjadi promosi bagi daerah” Katanya.

Keberagaam budaya menjadi daya tarik bagi Aceh, maka oleh karena itu pelestarian budaya menjadi hal yang sangat penting dilakukan oleh semua pihak terutama oleh pengambil kebijakan. Apalagi untuk generasi muda, pelestarian budaya menjadi sangat penting sehingga akar  budaya tetap terjaga dan menjadi kekuatan dalam membangun daerah.

“Keberagaman budaya menjadi daya tarik bagi Aceh, semua pihak harus mampu menjaga dan melestarikan kebudayaan terutama bagi generasi muda, ini sangat penting dijaga, ini juga menjadi modal dalam membangun daerah” tambah Ampon Bang.

Festival Leuser akan berlangsung dari tanggal 26 s/d 30 Oktober 2018, dengan berbagai perlombaan yang di ikuti oleh pelajar.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini