Muhalli Ingin Ciptakan Nuasa Politik Jujur di Pileg 2019

Bireuen/Acehinfo- Sosok Muhalli tidaklah asing lagi bagi masyarakat Kota Juang dan Kuala. Ia sehari-sehari memang aktif berbagai kegiatan dalam masyarakat.

Alumni kampus Politeknik Lhoksemawe 1996. Jasa Muhalli langsung dimanfaatkan oleh masyarakat  untuk bagian  perecanaan pembangunan dari berbagai sektor.

Ia pernah aktif sebagai bekerja di PNPM mulai 2006 sampai 2018. Terakhir sebagai bukti pengabdian di masyarakat Muhalli pernah aktif sebagai sektaris desa ( Sekdes) Gampong Geulanganggang Gampong Cureh.

Sosok Muhalli saat ini sudah menjadi pembicaraan masyarakat, ini tak lain karena ia maju di Pemilu 2019 akan datang.

Masyarakat membicarakan Muhalli karena dari segi penghasil ia sudah mempunyai pekerjaan tetap tetapi mengapa tertarik dalam politik praktis.

"Kehadiran saya di Pileg 2019 mendatang. Ingin menciptakan nuansa politik jujur,"kata Muhalli, Rabu,(3/10/2018) kepada wartawan.

Pria kelahiran 1975 Gampong Geulanggang Gampong Cureh Kecamatan Kota Juang, menceritakan panjang lebar tentang percalonannya sebagai Caleg DPRK Bireuen dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meliputi, Dapil I meliputi pemilihan Kecamatan Kota Juang dan Kuala.

Percalonnya tak lain ialah Muhalli ingin menciptakan nuasa politik yang jujur. Jujur dalam segala lini mulai saat kampaye sampai hari pemilihan.

"Masyarakat kita banyak yang menganggap politik ini tidak jujur. Saya akan hadirkan politik jujur di Pileg 2019 ini,"ulas Muhalli lagi.

Percalonan Muhalli juga dilatar belangin atas permitaan masyarakat."Saya diminta masyarakat untuk maju, atas permitaan masyarakat saya beranikan diri,"ungkap Muhalli lagi.

Muhalli berjanji jika ia diberi amanah ke kursi DPRK Bireuen kali ini dirinya fokus pada ketutasan sebuah program.

"Kalau demikian masyarakat bisa merasakan manfaat. Program pun tuntas,"kata Muhalli




Kini Muhalli menaruh harapan besar pada masyarakat Kecamatan Kota Juang dan Kuala agar benar-benar mempercayainya di Pileg 2019. (Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini