Ampong Bang Dukung Kampus IPDN di Jantho



Banda Aceh | Aceh Info - Pembangunan kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Regional Aceh harus didukug oleh segenap komponen masyarakat di Aceh, hal ini sebagai bagian dari pembangunan Sumber Daya Manusia yang berkelanjutan di Provinsi Aceh, apalagi dengan hadirnya kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) juga akan meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah di jajaran Pemerintahan  Aceh dan Pemerintahan Kabupaten/kota. Nantinya juga diharapakan,  akan berdampak pada tata kelola pemerintah yang baik dengan peningkatan pelayanan bagi publik.

“Kita tentunya mendorong agar kampus IPDN itu segera di bangun di Aceh, ini penting bagi peningkatan Sumber Daya Manusia yang berkelanjutan di Aceh, untuk jajaran pemerintah baik di provinsi manupun di kabupaten kota juga akan berpengaruh nantinya, kita yakin akan berdampak pada tata kelola pemerintahan dan akan lebih baik bagi pelayanan publik” Kata Drs T.H. Zulkarinani mantan Bupati Nagan Raya tersebut.

Menyangkut dengan lokasi pembangunan Kampus IPDN Aceh, Pria yang akrab di panggil Ampon Bang ini, mengungkapkan kawasan Jantho Ibukota Kabupaten Aceh Besar salah satu lokasi yang tepat, dikarenakan wilayah yang sejuk jauh dari kebisingan  kota sangat tepat sebagai lakasi kampus.

“ Kalau lokasi kampus IPDN Aeh, saya melihat Kota Jantho sangat tepat dan layak sebagai lokasi pembangunan kampus, ini dikarenakan kota janthoe memiliki wilayah yang masih sangat alami, cocok sekali jika kampus IPDN di bangun di sana, apalagi jauh dari kebisingan dan wilayah tersebut masih bisa di kembangkan lagi” Ungkap Ampong Bang yang juga alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN).

Ia juga berharap agar pembangunan kampus IPDN Regional Aceh ini segera dapat terealisasi sehingga nantinya akan berdampak nyata bagi pembangunan Aceh secara menyeluruh.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini