HRD Center Diresmikan, Puluhan Anak Yatim Disantuni

Bireuen | Aceh Info - Puluhan anak yatim di santuni, pada acara kegiatan peresmian Kantor Sekretariat pemenangan HRD center, di kantor Setempat, di Desa Gelanggang Baro, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Minggu, (11/11/18).
Calon DPR RI H. Ruslan M. Daud dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sampaikan terimakasih secara Khusus kepada empat ulama Kharismatik Aceh, yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara kegiatan peresmian Kantor HRD Center.
"Syukur Alhamdulillah, sekretariat HRD Center pada hari ini Kita resmikan dan di Peusijuk oleh Ulama Kharismatik Aceh, semoga berkah dan kemenangan dapat kita raih di 2019 mendatang,"Katanya.
Dilanjutkan, Kantor HRD yang diresmikan tersebut, yaitu untuk Posko pemenangan darinya maju sebagai calon DPR RI lewat Partai PKB serta untuk tempat  menampung aspirasi masyarakat yang meliputi Dapil ll," jelas mantan Bupati Bireuen itu.
Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Aceh, H Irmawan mengajak semua Calon Legislatif maupun Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa di Kabupaten Kota di Aceh, agar tidak menjelek jelek kan Partai lain untuk meraih kemenangan.
"Kerja sama antara tim perlu di tingkatkan, guna untuk mewujudkan kemenangan di 2019 mendatang. Dengan diresmikan sekretariat HRD Center ini, baik itu simpatisan atau tim, agar bekerja keras untuk memenangkan H. Ruslan M Daud yang maju sebagai calon DPR RI dapil ll Aceh,"harap Anggota DPR RI itu.
Dalam Kesempatan itu, Calon Anggota DPR RI H. Ruslan M Daud beserta Caleg DPRA dan DPRK Bireuen, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Peusijuk  oleh Ulama Kharismatik Aceh Tgk H Muhammad Amin Mahmud (Abu Tu Min) Blang Blahde'eh dilanjutkan Tgk H Nuruzzahri (Waled Nu) dan Tgk H. Hanasanol Basry (Abu Mudi). Sedangkan penutupan doa pada acara itu, dibacakan oleh Tgk H. Usman Ali atau yang lebih dikenal dengan Abu Kuta Krueng. [Zan]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini