Di J-Trex Part III, Dorprize Tiga Unit Sepmor siap digaspool untuk Peserta

Bireuen | AcehInfo.com  -  Setelah sukses dalam event yang sebelumnya pernah digelar yaitu J-Trex I, J-Trex 2 dan kini dipenghujung tahun 2018, Bireuen Organization Adventure (BIROAD) Community kembali menggelar event J-Trex part 3.
Di seoson yang ketiga ini, juga tak kalah seru dari event yang pernah digelar sebelumnya, dipastikan trex lintasan menjelajahi alam pegunungan Kabupaten Bireuen yang penuh tantangan, menjadi ajang  menguji adrenalin para raider yang ikut serta dalam event yang akan dilaksanakan  pada tanggal 15 - 16 Desember 2018 mendatang.
Dengan trex baru yang dipersiapkan untuk raider lokal Aceh tetapi juga dari luar propinsi  bahkan  dari negara tetangga dipastikan akan ikut serta meramaikan edventure tersebut, ditambah lagi Panitia penyelenggara telah mempersiapkan hadiah Doorprize 3 unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya siap dijajal para raider.
Ketua Panitia Pelaksana AKP Joko Kusumadinata, SIK menjelaskan  Event J-Trex ini dilaksanakan atas dukungan pengurus dan anggota BIROAD, para Pembina BIROAD dan beberapa sponsor yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan  event Juang Trail Expedition  3 (J-TREX 3).
Selanjutnya, acara ini digelar dalam suasana  menyemarakkan HUT ke 19 Kabupaten Bireuen, serta  mempromosikan alam Bireuen yang asri untuk masyarakat luar Bireuen dan Aceh demikian ujar Farhan Husein Wakil Ketua Panitia J-Trex 3 kepada Aceh Monitor.Com. Senin 10/12/18. Sore .
Pada kesempatan itu, Farhan Husein menambahkan kepada para raider diharapkan untuk segera mendaftarkan diri pada panitia dikarenakan peserta kita batasi hanya 350 raider dalam event bergengsi ini.
"Karena  peserta kita batasi hanya 350 raider dan setiap peserta dipungut biaya pendaftaran sebesar Rp 350.000 bagi peserta diberikan jersey dan fasilitas lainnya"(duta).
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info