Ketua Biroad : J-TREX 3 momen silaturahmi antar Club motor trail Se Antero

Bireuen - Raiders dan Pecinta motor trail kembali akan dipertemukan dalam even Juang Trail Expedition  3 (J-TREX 3),  Event pacu kuda besi menjelajahi alam kota juang Bireuen  untuk yang ketiga kalinya digelar  seakan menjadi atmosfer menguji adrenalin peserta dari  Club/Komunitas Adventure yang ikut serta  dalam berjibaku menaklukkan ganasnya trek lintasan pada event ini.
Ketua Club Bireuen Organization Adventure (BIROAD) Community Farizal Pakisco  menyampaikan Juang Trail Expedition  3 (J-TREX 3) merupakan momen silaturahmi antar Club/komunitas motor trail Se Antero, dimana ajang ini juga sebagai bentuk mendukung program Pemerintah dalam mempromosikan destinasi wisata alam Asri diwilayah Kabupaten Bireuen kepada para raider luar,  Maka oleh sebab itu dengan melibatkan segala unsur mulai dari Pemerintahan, Forkopimda, pelaku otomotif Bireuen, pihak swasta, sponsorship dan element masyarakat lainnya dalam menyukseskan event ini.
"Biroad sebagai tuan rumah,  benar benar fokus dalam menyukseskan even yang akan berlangsung pada tanggal 15 -16 Desember ini,  semua telah dikordinir  oleh Ketua panitia pelaksana bersama kru lainnya" ujar Ferizal kepada Aceh info, Selasa 11/12/2018.
Sementara itu, AKP Joko Kusumadinata, SIK  selaku Ketua Panitia Pelaksana menerangkan untuk saat ini sudah 230 nama pesarta  check-in di sekretariat pendaftaran yang bertempat di Defare Cafe tepatnya di depan Pendopo Bireuen.
" Peserta akan terus bertambah, dipastikan akan membludak di H-1, tapi peserta kita batasi dengan jumlah 350 peserta"terang Eko
Selanjutnya, AKP Joko Kusumadinata, SIK berharap doa dan dukungan dari segenap elemen masyarakat guna  menyukseskan acara Juang Trail Expedition  3 (J-TREX 3).
"kerja sama dan sama sama bekerja terus kita galakkan terutama bagi kru dan pihak lain yang terlibat  dalam ajang ini" tutupnya (Duta)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini