Ketua Umum PAN: Caleg Harus Bergaul, Jangan Sampai di Kampung Sendiri Tak Dikenal

Acehinfo. Com / BIREUEN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional  (DPP PAN), Dr. H. Zulkifli Hasan, menghadiri silaturahmi dan temu kader PAN, Caleg DPR RI, DPRA dan DPRK se- Kabupaten Bireuen, Kamis (20/12/2018) di Aula Wisma Bireuen Jaya.
Zulkifli Hasan dalam sambutannya optimis bisa merebut kembali kejayaan PAN seperti sebelumnya.
“Pekerjaan politik penting karena menyangkut masa depan Aceh, PAN lahir sebagaimana cita-cita Indonesia merdeka, adil dalam kemakmuran secara bersama-sama, semuanya. Bukan adil sebagian dan bukan makmur sebagian,” sebutnya.
Menurut Zulkifli Hasan, Indonesia maju kalau umat islam maju, karena islam mayoritas, umat islam berperan dalam perjuangan Kemerdekaan Indonesia.
“Kita berjuang, sampaikan pesan-pesan PAN kepada rakyat Aceh, melawan penyalahgunaan narkotika, sabu, karena akan menghancur bangsa. Jauhi LGBT,” katanya.
Pada kesempatan itu, Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI itu menyebutkan,  para caleg dipilih oleh rakyat, karena itu harus bisa mendekati rakyat biar dipilih.
“Cara untuk dipilih, datang kepada rakyat, sampaikan apa itu PAN, kalau terpilih mau bikin apa, sampaikan tentang ekonomi, harus bekerja keras, jangan mengeluh. Harus bergaul. Jangan sampai caleg di kampungnya sendiri gak dikenal,” pesannya.
Zulkifli meminta para caleg PAN harus sinergi jangan bermusuhan. Kalau berantem pasti kalah, kalau gak punya uang gak apa-apa, asal punya semangat juang.
“Misalnya datang ke mesjid shalat, bergaul dan kenalan, minta didoakan agar terpilih. Paling tidak setengah dari mereka nanti memilih. Ikuti pengajian, datang dan aktif bergaul. Dengan cara itu, Insya Allah di Bireuen, PAN bisa dapat 9 kursi, bukan hanya 6. Ini momentum yang sedang bagus-bagusnya bagi PAN, semoga  tahun 2019 bisa merebut kembali kejayaan,” pungkasnya.
Sebelumnya,  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD PAN) Bireuen, Drs Ridwan Khalid bertekad untuk merebut kembali kejayaan PAN seperti pada pileg  2004 dan 2009 lalu. Karena itu, dia mengajak semua caleg dan kader PAN untuk bekerja keras mewujudkan hal tersebut.
“Kita berharap kali ini dapat satu dapil saru kursi, mudah-mudahan bisa peroleh 6 kursi,’ ujarnya.
Hadir pada acara tersebut anggota DPRK Bireuen dari PAN, Muchlis Rama, Drs. M Jamil Daud, Ruslan Amin, caleg DPRK, DPRA serta DPR RI, kader serta simpatisan partai tersebut.  (Yudi Wbc / Rel
)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini