Pengurus Cakra 19 Aceh Utara Gelar Pertemuan, Ini Yang Dibahas

Aceh Utara - Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.,M.Si  bersama pengurus Cakra 19  Se Aceh Utara melakukan silaturrahmi dan konsultasi mengatur Renstra (rencana dan strategi) dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Koordinator tingkat Kecamatan  diantaranya Kecamatan Dewantara, Bandar Baru, Nisam, Nisam Antara, Buloh Blang Ara, Muara Batu, dan Kecamatan  Sawang, tokoh agama, tokoh desa, serta masyarakat seputaran desa setempat berlangsung di Desa Keude Krueng Geukuh, Selasa 11/12/ 2018.malam

Ketua Cakra 19 Aceh Utara Teku Lukman,S.Sos dalam paparannya menyampaikan kita perlu memperkuatkan barisan bersama dan saling koordinasi antara sesama koordinator kecamatan demi tercapai tujuan kita untuk Jokowi-Ma'aruf Amin.

Sebelumnya, Gumarni,S.H.,M.Si ketua Cakra 19 Aceh dalam sambutanya mengatakan, Menguatkan barisan perlu menjelaskan pada masyarakat program Jokowi telah berhasil dirasakan masyarakat indonesia secara umum. Jika ada masyarakat bertanya di pedesaan apakah benar pak jokowi anti islam jawab saja yang terbukti pilih wakil tokoh islam Capres mana.
Lanjut, Jika ada masyarakat mengatakan bahwa isu jokowi PKI jawab saja sudah dua periode Walikota Solo, Satu periode Gubernur DKI, hampir empat tahun beliau Presiden RI kenapa baru sekarang muncul beliau PKI berarti pasti ada udang di balik batu dalam tujuan politik antar kelompok lain demi merebut hati rakyat.

"rakyat jangan percaya lihatlah di Televisi hampir setiap hari kegiatan beliau sangat merakyat. Dan anak beliaupun sampai saat ini masih hidup dirumah kontrakan" jelasnya.

Lebih jelasnya Gumarni,S.H.,M.Si menerangkan  Jika ada masyarakat bertanya selama Pak Jokowi memimpin utang Negara tinggi, dan masalah  lainnya yang  mengarah  merusak citra Presiden pilihan rakyat itu.

"Sebagai Pendidikan politik untuk masyarakat, dan agar masyarakat tidak dibodohi oleh pertanyanyan tersebut tanya balik pada yang bertanya, yang bilang itu siapa Mentri keuangankah dia atau bukan. Kalau bukan itu hoax namanya Dan jika ada yg bertanya selama pak jokowi pembangunan kurang baik jawab saja, Tayakan pada kepala desa apakah benar sejak bapak jokowi dana desa langsung masuk kerekening desa. Karna kehebatan jokowi membuat perpres tentang dana desa langsung pada rekening desa, " ucap Gumarni,S.H.,M.Si  dengan nada tegas.(duta)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini