Abang Becak di Lhokseumawe nyatakan Dukungan Kepada Jokowi dan Ma'aruf





Lhokseumawe | Acehinfo.com - Komunitas abang becak  di seputaran Kota Lhokseumawe menyatakan dukungan kepada  pasangan Capres/Cawapres  No Urut 1 Jokowi dan Ma''aruf Amin.

Bentuk dukungan dan simpatik kepada Presiden RI yang pro rakyat  itu  terlihat  dari keseragaman tenda/payung  becak motor tersebut sengaja di desain dengan gambar pasangan Capres /Cawapres No Urut 1 terpampang jelas dari sisi depan.

Samsul Kamar (41) salah satu  Abang  becak yang sering  mangkal di seputaran Kota Lhokseumawe merasa senang tenda becak motornya dipasang gambar Presiden Jokowi dan wakilnya Ma"aruf Amin tokoh ulama kharismatik Indonesia.

" Pak Jokowi  adalah sosok pemimpin bijaksana serta peduli kepada rakyat  dan sudah  terbukti program programnya memihak kepada rakyat makanya saya ngefans dengan beliau, maka sudah pasti saya dan keluarga besar Abang becak kota Lhokseumawe  akan memilih kembali pasangan Capres dan Cawapres ini  pada 17 april mendatang"  kata  Samsul  saat menghadiri silaturahmi bersama Tim Cakra 19 Aceh bertempat di Gampong  Uteun Bayi Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe,  Jumat. 18/1/2019.petang

Lanjut Samsul, berharap Jokowi-Ma'aruf  kembali terpilih dan dipercaya oleh rakyat untuk  memimpin Indonesia.

" Melanjutkan program, serta  dapat memperhatikan untuk meningkatkan kesejahteraan kami para Abang becak dan masyarakat lainnya" harapnya

Sementara itu, Ketua  Tim lCakra 19 Aceh dapil 2  Gumarni,S.H.,M.Si yang didampingi  Ketua kordinator Cakra 19 Kota Lhokseumawe Syakubat Abdulah mengapresiasi terhadap dukungan dari Abang becak kota Lhokseumawe kepada pasangan Capres/Cawapres No Urut 1.
" Pastinya Abang becak juga tau bagaimana femiliarnya sosok pemimpin yang besicnya dari masyarakat sipil seperti Persiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. tentu sangat paham dan peduli dengan masyarakat, dimana jenjang karir Politik nya terus beranjak muali dari memimpin sebagai  Walikota  Solo,  dipercaya lagi sebagai Gubernur DKI dan  terpilih sebagai  Presiden Republik Indonesia.

" Dapat kita rasakan bersama saat keberhasilan Pak  Jokowi yang selama empat tahun berjalan  memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan kembali dipercaya  oleh rakyat untuk mencalonkan kembali pada kontestasi Pilpres April mendatang" ujarnya

"Jadi  sudah selaknya pemimpin seperti Pak Jokowi inilah yang patut kita pertahankan demi melanjutkan program Nawa Cita, maka oleh karena itu kita  selaku masyarakat  ingin yang terbaik tentu Jokowi  pilihan tepat untuk kita  " tutupnya.(duta)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini